Lagi dan Lagi Oda Sensei Membuat Para Pencinta One Piece Terkejut Dengan Spoiler 1116: Rahasia Gol D Roger

Lagi dan Lagi Oda Sensei Membuat Para Pencinta One Piece Terkejut Dengan Spoiler 1116: Rahasia Gol D Roger

Rahasia Gol D Roger Tentang Abad Kekosongan--

Vegapunk pun ngelanjutin siarannya saat sebagian dari Mother Flame berhasil dicuri darinya. Mengapa?

 

Karena Mother Flame sengaja dicuri buat jadi bahan bakar dari Senjata Kuno. Di manga One Piece chapter 1116, ada Edison dan Stussy yang lagi ngobrol soal itu.

 

Bocoran berikutnya, ternyata York berhasil nemuin sumber siaran Vegapunk. Dia pun manggil para Gorosei.

BACA JUGA:Tumbuhkan Kepatuhan Wajib Pajak, Optimalkan Pendapatan

BACA JUGA:SCHMID Group Takes Next Step Towards Advanced Packaging for Integrated Circuits with Glass Cores

Siaran Vegapunk masih berlanjut, salah satu yang membuat terkejut adalah Vegapunk membahas tentang kelompok bajak laut Gol D Roger dan vegapunk juga mengatakan bahwa kelompok bajak laut Gol D Roger yang tahu segala hal kejadian di Abad Kekosongan. Akan tetapi para mantan kelompok bajak laut Gol D Roger tersebut tidak ada satupun yang ingin membuka mulut soal abad kekosongan termasuk ayahnya Mongkey D Luffy.

 

Spill berikutnya, ada Silvers Rayleigh di dalam bar milik Shakkey sambil melihat siaran Vegapunk tersebut. Sambil dalam keadaan mabuk, Rayleigh mengatakan bahwa dia sudah tua dan seharusnya Vegapunk gak boleh hancurin kesenangan generasi muda.

 

KIta para nakama sudah pasti bertanya-tanya apa sih yang di di ketahui kelompok bajak laut Gol D Roger soal Abad kekosongan? Santai dan Tenang Nakama, pada tanggal 2 Juni ini mangga One Piece Chapter 1116 akan di riliskan, silahkan para nakama membaca yah.

 

Namun, ketika para nakama sudah membaca spoiler 1116 pekan ini, maka para nakama harus sabar yang di karenakan pada pekan berikutnya tidak di riliskan (kabarnya) rilis pada 13 Juni. Maka harus tetap stay yah di radarseluma.disway.id.

 

Sumber: