Lagi dan Lagi Oda Sensei Membuat Para Pencinta One Piece Terkejut Dengan Spoiler 1116: Rahasia Gol D Roger

Lagi dan Lagi Oda Sensei Membuat Para Pencinta One Piece Terkejut Dengan Spoiler 1116: Rahasia Gol D Roger

Rahasia Gol D Roger Tentang Abad Kekosongan--

 

radarseluma.disway.id - Lagi dan lagi Eiichiro Oda berulah kembali, di mana Oda sensei membuat para nakama terkejut dengan banyaknya misteri-misteri yang belum di ungkap salah satunya ialah misteri pada spoiler 1116 ini. Apakah anda inggin tahu apa yang membuat para nakama terkejut dengan spoiler 1116 ini? Yokk simak artikel di bawah ini.

 

Pada chapter sebelumnya kita melihat Vegapunk sudah menyiarkan pesan-pesannya yang didengarkan oleh seluruh warga. Di mana pesan tersebut tidak hanya soal abad kekosongan dan temuan terbaru dari sang ilmuan, akan tetapi sosok joy boy juga kembali di perpincanglkan.

 

Di mana pada chapter 1116 ini sang ilmuan Vegapunk menceritakan soal kesalahan dari raja bajak laut sebelumnya soal Abad Kekosongan. Panel manga dimulai dari reaksi warga dunia atas siaran Vegapunk, ada yang terkejut tapi ada juga yang biasa-biasa saja.

 

 

Panel manga pindah ke halaman berikutnya, di mana pada halaman tersebut kita melihat sesosok tengah mandang sebuah foto mirip dengan Nefertari Vivi. Lah, Putri Nefertari Vivi kembali muncul lagi? Santai dulu ini belum selesai.

BACA JUGA:7 Skin Hero yang Meresahkan Bagi Tim Maupun Musuh

BACA JUGA:Kisah Nabi Ismail AS Putra Nabi Ibrahim AS

 

Memang, saat di Arabasta para warga banyak yang panik yang di karenakan hilangnya putri Vivi, yang dimana hilangnya putri vivi tersebut hingga saat ini tidak ada satupun yang mengetahui pergi kemana ia kecuali Eiichiro Oda (jadi ini termasuk salah satu misteri ya, para nakama).

 

Sumber: