Hongkong Land Perkuat Kinerja, Menginvestasikan hampir HK$110 juta

Hongkong Land Perkuat Kinerja,  Menginvestasikan hampir HK$110 juta

Tentang Tanah Hongkong

Hongkong Land adalah grup investasi, manajemen dan pengembangan properti yang tercatat di bursa efek. Didirikan pada tahun 1889, bisnis Hongkong Land dibangun berdasarkan keunggulan, integritas, dan kemitraan.

 

Grup memiliki dan mengelola lebih dari 850.000 meter persegi. aset perkantoran utama dan ritel mewah di kota-kota utama Asia, terutama Hong Kong, Singapura, Beijing dan Jakarta. Properti-propertinya memiliki sertifikasi bangunan ramah lingkungan terkemuka di industri dan menarik perhatian perusahaan-perusahaan terkemuka dunia serta merek-merek mewah.

 

Portofolio Grup Central Hong Kong mewakili sekitar 450.000 meter persegi. dari properti utama. Ini memiliki luas lebih dari 165.000 meter persegi. ruang perkantoran bergengsi di Singapura sebagian besar dimiliki melalui usaha patungan, lima pusat ritel di daratan Tiongkok, termasuk pusat ritel mewah di Wangfujing di Beijing, dan 50% kepemilikan di kompleks perkantoran terkemuka di Jakarta Pusat. Grup ini juga memiliki sejumlah proyek residensial, komersial, dan serba guna berkualitas tinggi yang sedang dikembangkan di kota-kota di Tiongkok dan Asia Tenggara, termasuk 43% kepemilikan di lahan seluas 1,1 juta meter persegi. proyek serba guna di West Bund, Shanghai. Anak perusahaannya, MCL Land, adalah pengembang perumahan mapan di Singapura.

 

Hongkong Land Holdings Limited didirikan di Bermuda dan memiliki pencatatan utama di segmen standar Bursa Efek London, dengan pencatatan sekunder di Bermuda dan Singapura. Aset dan investasi Grup dikelola dari Hong Kong oleh Hongkong Land Limited. Hongkong Land adalah anggota Grup Jardine Matheson.

Sumber: