Hongkong Land Perkuat Kinerja, Menginvestasikan hampir HK$110 juta

Hongkong Land Perkuat Kinerja,  Menginvestasikan hampir HK$110 juta

Selain pengurangan karbon, komitmen Hongkong Land terhadap keberlanjutan juga mencakup inisiatif seperti program komunitas Hongkong Land HOME FUND, yang telah menginvestasikan hampir HK$110 juta dan memberikan manfaat kepada lebih dari 240.000 individu pada bulan Desember 2023. Inisiatif ini telah memperluas kemitraannya dengan LSM dari tiga menjadi lebih dari 100, menghasilkan dampak positif yang besar terhadap masyarakat. Inisiatif keterlibatan komunitas HOME FUND memainkan peran penting dalam mempromosikan inklusi sosial bagi komunitas kami

 

Pada tahun 2023, HOME FUND berinvestasi dalam 18 proyek jangka panjang, mengatasi berbagai masalah sosial yang berkaitan dengan generasi muda dan perumahan di bawah standar, sehingga meningkatkan jumlah mitra LSM dari 86 menjadi 104. Relawan Hongkong Land mendedikasikan total 17.114 jam waktu mereka , dengan tingkat partisipasi meroket dari 22% menjadi 64%. Pengenalan program penggalangan dana Pohon Natal Harapan berhasil mengumpulkan lebih dari HK$1,44 juta, menunjukkan komitmen teguh dari penyewa dan mitra bisnis untuk mendukung masyarakat lokal.

 

Pengakuan dan Peringkat: Menampilkan Kepemimpinan dan Keunggulan

 

Pendekatan kolaboratif Hongkong Land telah mendapatkan pengakuan dari organisasi pihak ketiga terkemuka, yang menunjukkan keberhasilan upaya keberlanjutannya.

 

Sejak target ambisius berbasis ilmu pengetahuan divalidasi oleh inisiatif Target Berbasis Sains (Science Based Targets) (SBTi) pada tahun 2022, Hongkong Land telah mencapai kemajuan signifikan dalam upaya keberlanjutannya, dengan emisi GRK Lingkup 1 dan 2 berkurang sebesar 29% dibandingkan dengan baseline tahun 2019. Selain itu, Hongkong Land telah mengembangkan alat karbon yang dibuat khusus dan menggunakan pendekatan berbasis pemasok yang disesuaikan dengan rantai pasokan di seluruh wilayah. Alat-alat ini diintegrasikan ke dalam tahap desain, tender, dan konstruksi proyek-proyek perusahaan, untuk memastikan bahwa pertimbangan keberlanjutan tertanam di seluruh siklus hidup bangunan.

 

Khususnya, gedung-gedung portofolio pusat di Hong Kong telah meraih peringkat Platinum bergengsi LEED for Existing Buildings: Operations & Maintenance (LEED EBOM), yang diberikan oleh US Green Building Council. Grup ini juga telah diakui oleh peringkat ESG internasional, termasuk kualifikasi sebagai konstituen Dow Jones Sustainability Asia Pacific Index, dan memperoleh status Global Sector Leader dalam Global Real Estate Sustainability Benchmark (GRESB). Selain itu, komitmen teguh Hongkong Land terhadap keberlanjutan telah diakui oleh 15% industri real estate global teratas, sebagaimana disoroti dalam S&P Global Sustainability Yearbook 2024.

BACA JUGA:Update Harga Mobil Avanza Terbaru Lebih Murah dan Memiliki Fitur Teknologi Baru Desain Gagah dan Mewah

 

Hongkong Land menegaskan kembali komitmennya terhadap keberlanjutan dan inovasi kolaboratif untuk kemajuan lingkungan dan sosial. Grup ini tetap berdedikasi pada pengambilan keputusan berdasarkan data dan perbaikan berkelanjutan sebagai pilar fundamental dalam upaya keberlanjutannya. Dengan memanfaatkan kekuatan kolaborasi dengan penyewa dan pelanggan, Hongkong Land siap menciptakan dampak transformatif dan bertahan lama, memimpin jalan menuju masa depan yang lebih berkelanjutan. Untuk rincian komprehensif mengenai kinerja keberlanjutan Hongkong Land, silakan akses Laporan Kinerja Keberlanjutan 2023 secara lengkap.

 

Sumber: