Anggaran Rp 25 Miliar, Jalan Talang Empat-Lubuk Resam Akan Dibangun Hotmix

Anggaran Rp 25 Miliar, Jalan Talang Empat-Lubuk Resam Akan Dibangun Hotmix

Bupati Seluma, Erwin Octavian SE Irup HUT Seluma ke 21 Tahun--

 

 

SELUMA UTARA - Jalan Desa Talang Empat menuju ke desa Lubuk Resam di Kecamatan SELUMA UTARA akan dibangun. Kabar tersebut disampaikan Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE bahwa Jalan tersebut akan dibangun tahun 2025 mendatang. Untuk pembangunan nantinya Bupati Seluma Erwin Octavian menyampaikan akan mengucurkan dana alokasi khusus (DAK) senilai Rp25 Miliar pada tahun 2025 mendatang.

 

 

"Pemerintah kabupaten seluma terus menggencarkan program pembangunan 1000 jalan mulus di Kabupaten kabupaten Seluma. Bahkan di tahun 2025 mendatang Pemkab Seluma akan melakukan pembangunan jalan desa talang empat menuju ke Desa Lubuk Resam Kecamatan Seluma Utara" jelasnya.

 

Dilanjutkannya bahwa pembangunan jalan tersebut akan mengucurkan dana DAK pusat yang fantastis dan akan dibangun Hotmix. Terkini disampaikannya bahwa pembangunan jalan tersebut masih dibahas oleh TAPD dan DPRD Seluma.

BACA JUGA:Susah Air Bersih, Warga Dusun 1 Talang Tinggi Dapat Bantuan Sumur Bor

BACA JUGA:Jalan Desa Taba Lubuk Puding Tetap Masuk HGU, Pemkab Seluma dan PTPN VII Sepakat Akses Jalan Tak Jadi Di Hibah

" Saat ini progres pembangunan tersebut masih dalam tahap proses pembahasan anggaran oleh TAPD dan DPRD Seluma, saya juga menghimbau untuk kontraktor yang akan melaksanakan kegiatan ini nantinya dapat kiranya melaksanakan pembangunan jalan sesuai dengan spek dan mutu bangunan" lanjutnya.

 

 

Dikatakannya lagi, bahwa jalan tersebut memang sangat didambakan oleh masyarakat karena merupakan akses masyarakat Desa Talang Empat ataupun Desa Lubuk Resam. Selain itu dengan pembangunan ini ia berharap dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di Kecamatan Seluma Utara.

Sumber: