Satlantas Polres Seluma Panggil Kontraktor Galian Pipa! Minta Jaga Keselamatan Pengendara

 Satlantas Polres Seluma  Panggil Kontraktor Galian Pipa! Minta Jaga Keselamatan Pengendara

Kasat Lantas Polres Seluma, Iptu. Gema--

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.id - Dengan adanya keluhan dari masyarakat dan juga para pengguna jalan lintas Kabupaten Seluma, terhadap pekerjaan galian pipa jaringan air bersih yang saat ini sedang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Seluma.


Galian jalan untuk pemasangan pipa air bersih--

 

Membuat pihak Kepolisian Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Seluma akan bergerak cepat. Dengan menindaklanjuti terkait keluhan masyarakat dan pengguna jalan terhadap pekerjaan galian pipa jaringan air bersih.

 

BACA JUGA:Jadwal Rekrut KPPS Di Kabupaten Seluma

BACA JUGA:Sukaraja Kembali Dilirik Investor Minyak Goreng, Bupati Tegaskan Pekerjakan 80 Persen Warga Lokal

 

"Saya jug sudah melihat dan membaca di berita ada terjadi Laka di lokasi galian pipa tersebut. Yang pastinya kami akan menanggapi terkait adanya keluhan tersebut. Tadi sudah saya minta anggota untuk cek lokasi penggalian pipa tersebut untuk memastikan kondisi dan pengaturan arus lalu lintas di lokasi penggalian pipa tersebut," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Lantas, Iptu Gema Pipi Arizon, SSos MH saat dikonfirmasi Radar Seluma diruang kerjanya.

 

Gema juga mengatakan, pihaknya akan turun ke lokasi untuk mengecek dan melihat langsung situasi penggalian pipa tersebut. Selain itu juga untuk memastikan sistem pengaturan arus lalulintas yang dilakukan sesuai SOP standar keselamatan. Mengingat beberapa hari yang lalu sempat terjadinya Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang terjadi di lokasi galian pipa air bersih tersebut.

 

"Yang jelas akan kita datangi untuk melihat lokasi pengerjaan galian pipa tersebut. Akan kita lihat seperti apa kelengkapan dalam pengerjaan pengalian pipa tersebut," terangnya.

Sumber: