Mengenai SK PPPK Yang Lulus Tahun 2023, Bupati: Jangan Galau, Pasti segera Dibagikan

Mengenai SK PPPK Yang Lulus Tahun 2023, Bupati: Jangan Galau, Pasti segera Dibagikan

Tenaga Honor diangkat PPPK--

 

 

PEMATANG AUR - Pelantikan dan pemberian SK untuk PPPK kesehatan dan guru tahun 2023, sepertinya akan kembali molor, sampai saat ini belum ada kabar pelantikan.

 

Pasalnya pemberian SK Pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) akan diberikan pada bulan juni mendatang. Dan sejauh ini hanya Kabupaten Seluma yang belum memberikan SK PPPK 2023.

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Hadianto mengatakan, pelantikan dan pemberian SK PPPK bulan mei ini akan kembali molor untuk dilakukan pelantikan dan pemberian SK PPPK. Sebab masih ada 5 orang PPPK dari kesehatan yang belum menerima NIP.

 

" Masih ada 5 orang PPPK dari kesehatan yang belum menerima NIP. Diluar yang 5 itu semua sudah ditanda tangani, " Sampai Sekda

 

Lanjut, Sekda Seluma Hadianto nantinya bahwa pelantikan dan pemberian SK PPPK tahun 2023 diperuntukan sebanyak 743 orang PPPK yang tediri dari formasi PPPK kesehatan dan guru. 

 

"Kalau untuk pelantikannya nanti kita koordinasikan dulu dengan Bupati mudah mudahan di bulan Juni. Karena keputusannya ini ada dengan Bupati, " sampainya.

 

Sumber: