Mengenai SK PPPK Yang Lulus Tahun 2023, Bupati: Jangan Galau, Pasti segera Dibagikan

Mengenai SK PPPK Yang Lulus Tahun 2023, Bupati: Jangan Galau, Pasti segera Dibagikan

Tenaga Honor diangkat PPPK--

Untuk itu mengingat dari 9 kabupaten 1 kota di provinsi bengkulu bahwa yang belum melalukan pelantikan dan pemberian SK PPPK tahun 2023 ini hanya Kabupaten Seluma yang belum melaksanakan hal tersebut, maka dari itu ia menyampaikan untuk seluruh PPPK ini dapat kiranya tetap bersabar akan hal tersebut.

 

BACA JUGA:Peluang Tamatan SMA Jadi PPPK Besar Untuk Tahun 2024! Tapi...

BACA JUGA: 2.554 kuota CASN Di Seluma, Ini Kata Bupati Seluma

 

Diketahui sebelumnya sebanyak 743 orang tenaga honorer yang lulus seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023 akan menerima SK dari Pemkab Seluma.

 Terdiri dari formasi PPPK tenaga kesehatan sebanyak 385 orang dan formasi PPPK guru sebanyak 358 orang. Sedangkan peserta yang dinyatakan lolos hanya 354 orang untuk tenaga PPPK Kesehatan, dan untuk tenaga PPPK guru 358 orang.

 

Bupati Seluma, Erwin Octavian, mengatakan bahwa masalah SK PPPK yang lulus tahun 2023 lalu akan segera dibagikan. Disampaikannya paling lambat SK PPPK bagi yang lulus pada tahun lalu di Kabupaten Seluma dibagikan pertengahan bulan Mei dan paling lambat, baik itu tenaga Kesehatan ataupun tenaga pendidikan.

 

" Untuk SK PPPK akan dibagikan pada Mei 2024, paling lambat akhir bulan ini. Untuk SK PPPK sendiri sudah masuk dengan kita secara bertahap dalam bulan ini sesegera mungkin akan dibagikan" jelas Erwin.

 

Meski belum dibagikan, untuk SK PPPK yang lulus tahun 2023 lalu ini, Bupati minta jangan galau, pastinya SK tersebut akan dibagikan Segera.(ndo)

Sumber: