Toyota Kijang Innova Q A/T Gasoline Mobil Handal Mesin Diesel 2.4 cc Tenaga Kuda Irit Baha Bakar

Toyota Kijang Innova Q A/T Gasoline Mobil Handal Mesin Diesel 2.4 cc Tenaga Kuda Irit Baha Bakar

Toyota Kijang Innova telah lama dikenal sebagai mobil keluarga yang handal di Indonesia. Varian terbaru, Toyota Kijang Innova Q A/T, hadir dengan berbagai peningkatan yang membuatnya semakin menarik bagi konsumen.--

 

 

 

radarseluma.disway.id -Toyota Kijang Innova telah lama dikenal sebagai mobil keluarga yang handal di Indonesia. Varian terbaru, Toyota Kijang Innova Q A/T, hadir dengan berbagai peningkatan yang membuatnya semakin menarik bagi konsumen. Fitur dan keunggulan Toyota Kijang Innova Q A/T, terutama dalam hal efisiensi bahan bakar dan ketangguhan mesinnya.

 

Toyota Kijang Innova Q A/T hadir dengan dua pilihan mesin: bensin dan diesel. Meskipun varian bensin biasanya dilengkapi dengan mesin 2.0 liter, varian diesel dilengkapi dengan mesin 2.4 liter yang lebih kuat dan efisien. Mesin diesel 2.4 liter ini terkenal karena daya tahan dan efisiensinya dalam penggunaan bahan bakar, membuatnya pilihan yang sangat baik bagi mereka yang ingin menekan biaya operasional.

 

Mesin diesel 2.4 liter pada Toyota Kijang Innova Q A/T dirancang untuk memberikan efisiensi bahan bakar yang optimal. Ini sangat penting bagi konsumen yang sering melakukan perjalanan jauh atau menggunakannya sebagai kendaraan harian. Torsi yang lebih tinggi pada putaran rendah, yang berarti akselerasi yang lebih baik dan kemampuan membawa beban yang lebih berat tanpa mengorbankan performa. Umumnya lebih tahan lama dan memerlukan perawatan yang lebih sedikit dibandingkan dengan mesin bensin, menjadikannya investasi jangka panjang yang baik.

 

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner 2.4 GR Sport AT, SUV Handal dan Canggih Desain Lebih Gagah Fitur Teknologi Baru

Toyota Kijang Innova Q A/T dilengkapi dengan transmisi otomatis (A/T) yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan mulus. transmisi otomatis ini sangat ideal untuk penggunaan di perkotaan dengan kondisi lalu lintas yang sering macet, serta untuk perjalanan jauh di jalan tol.

 

Performa mesinnya, Toyota Kijang Innova Q A/T juga menawarkan berbagai fitur kenyamanan dan keselamatan yang canggih. Kijang Innova memiliki ruang kabin yang luas dan nyaman, dengan konfigurasi tempat duduk yang fleksibel, menjadikannya pilihan ideal untuk keluarga besar.

Sumber: toyota innova baru