42 Panwaslu Kecamatan Untuk Pilkada Seluma, Dilantik

 42 Panwaslu Kecamatan Untuk Pilkada Seluma, Dilantik

Panwascam Pilkada Seluma dilantik--

BACA JUGA:Toyota Fortuner 2024,SUV Handal dan Berteknologi Canggih Fitur Canggih Terbaru yang Memukau!

BACA JUGA:Link Download Higgs Domino Global V 2.31 Terbaru Bulan Mei 2024! Berikut Langkah Mudahnya...

Dapat segera berkoordinasi untuk memilih badan adhock, yakni panwaslu kelurahan dan desa secara profesional melalui tahapan wawancara termasuk melihat rekam jejak dan yang memiliki integritas. Dapat segera berkoordinasi di wilayah kecamatan masing-masing terkait pembentukan sekretariat, mulai dari kepala sekretariat, staf teknis dan staf pendukung.

 

Serta, segera membangun sinergitas kerjasama kepada stakeholder ditingkat kecamatan masing-masing. Seperti Camat, Polsek, TNI dan tokoh masyarakat dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

 

"Kita harapkan kepada para Panwasli yang baru dilantik. Dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Sehingga tercapainya pelaksanaan Pilkada yang lancar, aman dan sukses," harapnya.

 

Dalam kesempatan ini, Bawaslu Kabupaten Seluma juga menyerahkan berkas atau pembekalan pengawasan penyelenggaraan tahapan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 kepada seluruh anggota Panwasli Kecamatan.

 

Penyerahan berkas pelamar badan adhock tingkat Kelurahan dan Desa kepada Panwasli Kecamatan. Dimana nantinya para Panwasli Kecamatan dapat melakukan pemilihan terhadap badan adhock tingkat kelurahan dan desa yang dilakukan oleh Panwasli dalam tahapan selanjutnya (Wawancara).

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Review, Mobil Mewah dan Canggih Desain Memukau, Berteknologi Termuka di Dunia

BACA JUGA: ZUHYX Mendapatkan Pendanaan 200 Juta Dolar AS, Pendiri ZUHYX Felix Hayes Beri Keterangan

"Kita (Bawaslu) hanya menerima berkas sebanyak 440 berkas peserta yang diserahkan kepada Panwasli Kecamatan yang ada di 14 Kecamatan. Berdasarkan keputusan Bawaslu RI. Panwasli Kecamatan nantinya yang akan melakukan tahapan seleksi selanjutnya untuk pemilihan terhadap badan adhock tingkat kelurahan dan desa," pungkasnya.(ctr)

Sumber: