Seluma Yakin Tahun Ini Dapat Opini WTP

 Seluma Yakin Tahun Ini Dapat Opini WTP

Inspektur Inspektorat Seluma, Marah Halim--

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Reborn, Mobil Handal ini Memikat Banyak Penggemar Harga Terjangkau dan Kenyamanan

BACA JUGA:Ferrari 488 GTB, Mobil Super Canggih dan Super Mewah Keluaran 2024 Siap Diluncurkan dari Pabrikan Italia

Selain karena progres pengembalian temuan yang baik menurut Marah Halim temuan dari BPK tahun 2023 ini lebih sedikit dibandingkan dengan tahun 2022 lalu. Dan tahun lalu Seluma mendapatkan WTP. 

"Untuk temuan ada. Sebagian sudah ditindaklanjuti dengan dilakukan pengembalian. Kalau temuan dibandingkan dengan tahun 2022, tahun 2023 ini lebih sedikit. Kita optimis bisa meraih WTP lagi untuk ketiga kalinya," bebernya. 

 

Dijelaskan Marah Halim, progres pengembalian dan juga tindak lanjut akan menjadi point penting dalam penilaian BPK. Namun tetap apa yang menjadi kesalahan dan temuan diperbaiki atau ditindaklanjuti. "Ada beberapa yang memang dinilai BPK sudah bagus dan perlu ditingkatkan lagi. Mudah-mudahan kita dapat meraih WTP untuk ketiga kalinya," tukasnya. 

 

Selanjutnya, tingkat kepatuhan dalam menindaklanjuti catatan disetiap audit sebelumnya, dan termasuk pengolahan aset-aset yang telah terdata. kemudian aset bergerak semuanya telah dilaksanakan lelang dan hasilnya telah masuk ke Kas Daerah.

 

BACA JUGA:Ferrari 488 GTB, Mobil Super Canggih dan Super Mewah Keluaran 2024 Siap Diluncurkan dari Pabrikan Italia

Apalagi seluruh administrasi telah dibenahi dan semua program pusat telah dilaksanakan seusai juklak dan juknis. Ke depan apa yang jadi atensi terus diperbaiki.(adt)

Sumber: