LVMH Perpanjangan Kemitraan dengan Alibaba, Manfaatkan Teknologi Cloud

  LVMH Perpanjangan Kemitraan dengan Alibaba,  Manfaatkan Teknologi Cloud

LVMH telah berhasil memperkenalkan sekitar 30 Maison bergengsi --

Dengan lebih dari 30 Maison dan Divisi di Tiongkok daratan dan Asia Tenggara (termasuk Sephora APAC dan DFS), rencana perpanjangan kerja sama untuk lima tahun ke depan mencerminkan komitmen yang kuat dan bersama untuk mengeksplorasi pasar, produk, dan batas teknologi baru. Ke depan, LVMH akan mendapatkan akses ke beragam teknologi terdepan dan produk teruji Alibaba Cloud untuk lebih mengoptimalkan operasi bisnisnya, meningkatkan wawasan pelanggan, dan menyederhanakan proses manajemen rantai pasokan untuk memenuhi pasar Tiongkok.

 

Kemitraan strategis antara dua raksasa industri ini dimulai pada tahun 2019. Sejak itu, LVMH telah mengimplementasikan alat manajemen data Alibaba Cloud, Dataphin, untuk mendukung "LVMH ATOM" Tiongkok—sebuah platform khusus yang dirancang oleh LVMH untuk memberikan layanan yang dipersonalisasi dan disesuaikan dengan perkembangan perusahaan di Tiongkok. basis pelanggan. Selain itu, LVMH telah memanfaatkan platform pembelajaran mesin Alibaba Cloud, PAI, untuk mengembangkan layanan khusus yang memenuhi selera berbeda konsumen Tiongkok di semua mereknya.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Rilis All New Pajero Sport 2024: Canggih dan Gahar dengan Fitur Baru dan Teknologi Terdepan

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport: SUV Handal dan Tangguh dengan Mesin Berkualitas dan Bertenaga Tinggi

Pengumuman perpanjangan kemitraan global ini menyusul debut integrasi Tmall dalam perjalanan ritel mewah Tiffany's dan Chaumet. Hingga saat ini, LVMH telah berhasil memperkenalkan sekitar 30 Maison bergengsi yang bermitra dengan Tmall Luxury Pavilion untuk memanfaatkan kemampuan digital Alibaba untuk pengalaman menarik seperti tampilan produk 3D, uji coba virtual, dan streaming langsung. Kedua pihak juga telah memperluas kolaborasi dalam berbagai inisiatif omni-retail, termasuk rekreasi digital di tempat-tempat mewah ternama, debut produk, program keanggotaan, dan konsultasi yang dipersonalisasi. Langkah strategis ini semakin memperluas pengalaman kemewahan LVMH kepada jutaan pembeli di Tiongkok.

Sumber: