Pembangunan Pengolahan Limbah Skala Besar di Tiongkok, Proses 400,000 Ton/Hari

Pembangunan Pengolahan Limbah Skala Besar di Tiongkok, Proses 400,000 Ton/Hari

- CDT Environmental Technology Investment Holdings Limited --

“Berkolaborasi dengan pemimpin industri yang luar biasa ini secara signifikan meningkatkan prospek kami dalam proyek penting ini di kawasan ini,” kata Yunwu Li, CEO CDT.

 

BACA JUGA: Jembatan Batal Dibangun, Warga Desa Simpang Seluma Kecewa

BACA JUGA:Mitsubishi Rilis All New Pajero Sport 2024: Canggih dan Gahar dengan Fitur Baru dan Teknologi Terdepan

“Dengan menggabungkan kekuatan, kami dapat memberikan solusi komprehensif dan berkelas dunia yang menjamin kelestarian lingkungan jangka panjang di saluran air dan ekosistem Hengqin.”

 

Tentang CDT Environmental Technology Investment Holdings Limited

CDT, yang berkantor pusat di Shenzhen, Tiongkok, adalah pemain nasional terkemuka di sektor pengolahan limbah Tiongkok yang merancang, mengembangkan, memproduksi, menjual, memasang, mengoperasikan dan memelihara sistem pengolahan limbah dan menyediakan layanan pengolahan limbah di Tiongkok, dan berdedikasi untuk mempromosikan pembangunan berkelanjutan melalui solusi inovatif.

 

Didirikan oleh para pionir dalam pengolahan limbah, CDT bertujuan untuk memajukan teknologi generasi mendatang yang secara langsung mengatasi tantangan lingkungan dan mendorong solusi berkelanjutan. CDT adalah merek yang diakui di Tiongkok dan berkomitmen terhadap inovasi dan kepuasan pelanggan.

 

Misi CDT adalah membantu pelanggannya mencapai tujuan infrastruktur penting mereka sekaligus memungkinkan perubahan positif dalam perlindungan lingkungan teknologi.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport: SUV Handal dan Tangguh dengan Mesin Berkualitas dan Bertenaga Tinggi

BACA JUGA:Ferrari, Mobil Balap dengan Desain Gagah dari Pabrikan Italia yang Meraih Prestasi Gemilang

Sumber: