OTC Meluncurkan Perdagangan Semalam

  OTC Meluncurkan Perdagangan Semalam

operator pasar keuangan teregulasi untuk 12.000 sekuritas AS dan global--

 

 

NEW YORK, Radarseluma.Disway.id,  -- OTC Markets Group Inc. (OTCQX: OTCM), operator pasar keuangan teregulasi untuk 12.000 sekuritas AS dan global, hari ini memperkenalkan OTC Overnight. Penawaran baru yang akan membuat sekuritas ekuitas OTC tersedia untuk perdagangan Minggu hingga Kamis antara pukul 20.00 hingga 04.00 waktu bagian timur.

 

Sekuritas aktif di seluruh tingkatan pasar OTC, termasuk merek global seperti Roche, Adidas, Air Canada, dan Techtronic Industries, akan memenuhi syarat untuk diperdagangkan dalam sesi semalam oleh pelanggan pialang-dealer dalam dolar AS.

 

BACA JUGA:VCI Global Beri Pendanaan Awal untuk Proyek Saudi

BACA JUGA:Kasus OTT Inkrah, Jaksa Seluma Kembalikan Uang Pungli Kabid BKPSDM ke Korban

 OTC Markets memperkirakan OTC Overnight akan tersedia pada kuartal kedua tahun ini di Sistem Perdagangan Alternatif OTC Link NQB. Hal ini akan memungkinkan investor untuk melacak dan memperdagangkan ribuan sekuritas ekuitas global selama jam pasar Asia, pada pembukaan pasar Eropa dan semalam di AS

 

Perdagangan semalam akan secara signifikan memperluas aksesibilitas dan cakupan data pasar yang komprehensif untuk pasar OTC.

 

 Karena semakin banyak klien yang terhubung ke platform dan permintaan perdagangan semalam meningkat, OTC Markets Group berencana untuk memperluas penawaran ke sekuritas tambahan dalam jaringannya. 

 

Sumber: