Pameran Online Industri Komputer Terbesar di Asia 2024

 Pameran Online Industri Komputer Terbesar di Asia 2024

Pameran komputer secara online se Asia--

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova, Mobil Super Handal dengan Mesin yang Kuat Ruang Kargo Luas dan Nyaman

Produsen dan kategori produk telah mencakup Peralatan Komunikasi, Aksesori & Periferal Komputer, Komponen Komputer, Desktop, Perangkat Drive & Penyimpanan, Komputer & Aksesori Industri, Laptop & Aksesori, Monitor, Perangkat Jaringan, Sistem POS, PC Tablet dengan ribuan produk, peralatan terbaru , dan peralatan yang dipamerkan. Bisa dikatakan kaya dan profesional.

 

Selain itu, TradeAsia secara bersamaan berpartisipasi dalam booth fisik COMPUTEX 2024 (Nomor booth P1301a) dan sekaligus menampilkan informasi peserta pameran, membentuk model pameran win-win dengan mengintegrasikan virtual dan fisik.

 

Pameran Online ACI 2024:

https://www.etradeasia.com/online-show/32/Asian-Computer-Industry-Online-Exhibition-2024.html

 

Stan Pertunjukan:COMPUTEX 2024 / Stan P1301a

 

Meskipun epidemi Covid-19 melambat, arus orang internasional masih perlu pulih. Saat ini, aktivitas online dapat menutupi kekurangan tersebut dengan memperluas pemasaran. ACI 2024 menyediakan berbagai solusi pameran online, termasuk halaman pameran, katalog elektronik, atau ruang pameran virtual, dan menghubungkan informasi produk dan peserta pameran dengan TradeAsia, sehingga meskipun pembeli internasional berada ribuan mil jauhnya, mereka dapat dengan mudah mengunjungi dan mengunjungi . Mereka selanjutnya dapat melihat halaman khusus pabrikan dan meninggalkan informasi pada saat yang bersamaan.

 

TradeAsia ( www.e-tradeasia.com ) telah menyediakan layanan perdagangan internasional B2B untuk pembeli dan penjual sejak tahun 1997. Ini adalah platform perdagangan paling berpengalaman dan profesional di dunia. Saat ini kami memiliki jutaan anggota global, lebih dari 600.000 pemasok, dan jutaan produk terbaru. Ribuan pembeli profesional di seluruh dunia menemukan produk dan menghubungi penjual setiap hari untuk kerjasama bisnis. TradeAsia adalah saluran promosi perdagangan yang signifikan di Asia.

 

BACA JUGA:242 Kasus DBD Di Seluma Jadi Perhatian, Fogging dan Pembagian Abate Gencar Dilakukan

Sumber: