Cathay Berikan Banyak Keuntungan Bagi Member Berpergian ke Thailand

 Cathay Berikan Banyak Keuntungan Bagi Member Berpergian  ke Thailand

Cathay dana SIAM PIWAT berkolaborasi--

Selain berbelanja dan bersantap di mal-mal ini, Anggota ONESIAM juga dapat menukarkan Koin ONESIAM mereka menjadi Asia Miles dan menggunakan miles mereka untuk penerbangan, menginap di hotel, dan banyak lagi hadiah gaya hidup dan perjalanan menarik dari jaringan luas Cathay yang terdiri lebih dari 800 mitra. di seluruh dunia. Rincian lebih lanjut mengenai kemitraan ini dapat ditemukan di situs web Cathay.

 

BACA JUGA: Toyota Inova Laka Tunggal di Bengkulu Selatan, Warga Kota Bengkulu Meninggal! Mobil Nopol Sumsel

 

Dominic Perret, Regional General Manager Cathay untuk Asia Tenggara, mengatakan: “Kami sangat bersemangat untuk memperluas inisiatif ini kepada anggota kami di luar Thailand. Sebagai merek gaya hidup perjalanan premium, kami terus mencari peluang untuk meningkatkan penawaran dan menambah nilai bagi kehidupan para anggota Cathay kami. Kemitraan ini akan memberi mereka kenyamanan dan fleksibilitas konversi poin dua arah yang menawarkan yang terbaik dari kedua dunia – baik itu manfaat eksklusif yang disesuaikan untuk mereka selama berada di Bangkok, atau rangkaian produk pilihan Cathay. dan pengalaman yang dapat diakses oleh anggota kami di mana pun mereka berada di dunia."

 

Menyadari popularitas Thailand di Asia Tenggara, Cathay berkolaborasi dengan mitra pembayaran lokal untuk semakin memudahkan anggota Cathay mendapatkan Asia Miles dalam aktivitas sehari-hari mereka. Rincian lebih lanjut akan diumumkan pada waktunya.

 

Selain kemitraannya dengan Siam Piwat Group, Cathay juga menjalin kerja sama dengan mitra belanja lainnya di seluruh dunia, sehingga anggota dapat menikmati penggunaan Asia Miles lokal dan lintas negara melalui belanja, perjalanan, dan berbagai peluang konversi poin. Hal ini termasuk kemitraan dengan Mitsui Outlet Park di Taiwan Tiongkok dan Jepang, Mitsui Shopping Park LaLaport Taichung di Taiwan Tiongkok, Shinsegae Duty Free di Korea Selatan, dan The Bicester Collection di Eropa dan Tiongkok Daratan.

 

BACA JUGA:Inilah Panduan Item yang Efektif Membuat Serangan MM Akan Semakin Sakit dan Cepat

BACA JUGA:Harga Mobil Brio Terbaru Lebih Murah Ketimbang Brio Terlama, Mobil ini Desain Lebih Kompak

Anggota juga memiliki akses ke lebih dari 10.000 produk gaya hidup perjalanan premium yang dikurasi, termasuk merchandise eksklusif Cathay, saat mereka berbelanja dengan Cathay. Anggota memiliki fleksibilitas untuk membayar dalam bentuk miles, uang tunai, atau kombinasi Miles Plus Cash. Miles tidak akan habis masa berlakunya selama anggota tetap aktif setiap 18 bulan.

Sumber: