Konferensi Merek Dunia Moganshan Digelar di China, Jajaki Pegembangan Merek
Ilustrasi konfrensi merek--
WBS tahun ini tetap fokus pada Tiongkok, dan juga menekankan perspektif global. Beragam kegiatan selaras dengan tren saat ini dan menggabungkan visi global. Konferensi ini berfungsi sebagai platform komunikasi dan kerja sama antara merek Tiongkok dan asing.
Pada upacara pembukaan dan forum utama, Joe Weinman, ahli strategi transformasi digital 5G yang mengusulkan Cloudonomics, menyampaikan kuliah umum tentang strategi merek global di era kecerdasan buatan.
Serangkaian acara internasional, termasuk acara pertukaran di lapangan antara pengusaha Tiongkok dan asing, forum pengembangan merek Top 500 dunia, forum merek internasional, dan forum wadah pemikir tentang inovasi dan pengembangan merek global, menampilkan topik merek global . Acara-acara ini akan menganalisis peran pendorong elemen budaya dari berbagai negara dan wilayah dalam pertumbuhan merek korporat, dan mengeksplorasi strategi efektif untuk komunikasi merek lintas budaya.
BACA JUGA:Suzuki Varian Jimny Harga Promo Desain Lebih Tinggi dan Menggunakan Mesin Berkualitas Tinggi Double
Selama konferensi tersebut, Informasi Nilai Merek Tiongkok 2024 dan berbagai pemeringkatan akan dirilis, termasuk pengungkapan kasus merek dari sponsor dan pemerintah daerah, yang bertujuan untuk membangun sistem rilis resmi dalam pengembangan merek global.
Acara ini telah mengumpulkan para pakar, cendekiawan, dan pengusaha terkemuka dalam dan luar negeri yang akan berpartisipasi aktif dalam diskusi dan berbagi wawasan mereka tentang berbagai topik.
Diskusi ini akan menggali karakteristik bersama yang berkontribusi terhadap kesuksesan merek global, pengaruh budaya yang mendorong pertumbuhan merek tersebut, dan prinsip-prinsip penting yang menjamin kelangsungan merek global dalam jangka panjang. Beragam diskusi intelektual ini akan menawarkan eksplorasi pengembangan merek yang kaya dan merangsang.
“Berpikir secara global dan bertujuan untuk membangun merek terkenal di dunia,” kata Nan Cunhui, ketua dewan direksi CHINT Group Co., Ltd yang berbasis di Zhejiang.
Sumber: