Konferensi Merek Dunia Moganshan Digelar di China, Jajaki Pegembangan Merek

Konferensi Merek Dunia Moganshan Digelar di China, Jajaki Pegembangan Merek

Ilustrasi konfrensi merek--

 

Dari awalnya yang sederhana sebagai bengkel keluarga dengan hanya 8 karyawan, hingga kehadirannya saat ini di lebih dari 140 negara dan wilayah, CHINT Group Co., Ltd., yang didirikan pada tahun 1984, telah berkembang menjadi penyedia solusi sistem energi pintar yang terkenal secara global.

 

Menurut Nan, perusahaan harus mengandalkan inovasi teknologi dan menumbuhkan rasa keahlian untuk meningkatkan kualitas produk dan nilai merek. Pada saat yang sama, sangatlah penting untuk secara konsisten memperluas perspektif global, memperkuat cakupan dan kedalaman globalisasi perusahaan, dan sebagai hasilnya, meningkatkan pengaruh internasional.

 

Membangun merek (brand building) merupakan prioritas utama dalam agenda Tiongkok, dan berfungsi sebagai pendorong kuat bagi upaya Tiongkok mencapai pembangunan berkualitas tinggi, penciptaan kehidupan berkualitas tinggi, serta peningkatan komunikasi dan kerja sama dengan dunia.

 

Sejak tahun 2017, tanggal 10 Mei telah ditetapkan sebagai China Brand Day, dan WBS muncul sebagai salah satu acara utama pada kesempatan ini. Kota Moganshan diperkirakan akan berkembang menjadi "Davos" industri branding global.

 

Menurut rencana resminya, Tiongkok bertujuan untuk membangun sistem merek yang komprehensif pada tahun 2035. Sistem ini akan mencakup banyak merek korporat, industri, dan regional yang diakui kualitasnya yang luar biasa, keunggulannya yang menonjol, dan hak kekayaan intelektualnya yang independen.

BACA JUGA:Ini Alasan 7 Terdakwa Kasus Korupsi BTT Seluma Dituntut Lebih Ringan

 

Sistem merek ini akan diposisikan secara strategis, berdaya saing tinggi, dan dipenuhi vitalitas, sehingga mendorong kekuatan merek Tiongkok secara keseluruhan ke posisi global yang menonjol. Hal ini akan berkontribusi dalam memenuhi aspirasi masyarakat yang semakin meningkat akan kualitas hidup yang lebih baik.

 

Sumber: