Konferensi Merek Dunia Moganshan Digelar di China, Jajaki Pegembangan Merek

Konferensi Merek Dunia Moganshan Digelar di China, Jajaki Pegembangan Merek

Ilustrasi konfrensi merek--

 

DEQING, CHINA, Radarseluma.Disway.Id,   - Konferensi Moganshan Merek Dunia (WBS) 2024 dimulai pada tanggal 10 Mei di kota Moganshan yang indah, terletak di Kabupaten Deqing, Provinsi Zhejiang, Tiongkok timur, saat negara tersebut merayakan Tiongkok ke-8 Hari Merek.

 

BACA JUGA:Pabrik TBS di Musirawas 2650/Kg, di RAM BS Rp1.800/Kg, Petani Sawit BS Mengeluh

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport, Diluncurkan Dalam Waktu Dekat ini, SUV ini Memiliki Keistimewaan

Mirip dengan pertemuan musim dingin tahunan para pemimpin dan elit global di Davos, Swiss, lebih dari 4.000 peserta dari perusahaan-perusahaan ternama di seluruh dunia, serta perwakilan dari pemerintah, media internasional, lembaga akademis global, dan asosiasi industri, berkumpul di acara terkenal tersebut. tujuan Moganshan, terkenal dengan warisan pembuatan pedang legendarisnya. Bersama-sama, mereka menjajaki jalur pengembangan merek.

 

Sebagai kekuatan pendorong yang signifikan dalam mempromosikan pengembangan merek yang kuat, WBS diprakarsai pada tahun 2023 oleh Kantor Berita Xinhua, Dewan Pengembangan Merek Tiongkok, serta berbagai mitra termasuk Provinsi Zhejiang, Kota Huzhou, dan Kabupaten Deqing.

 

Konferensi ini telah membentuk platform internasional, berwibawa, dan profesional untuk mengeksplorasi pola sejarah perkembangan merek global, menganalisis tren perkembangan terkini di lapangan, dan membayangkan masa depan pengembangan merek global. WBS memegang posisi yang berpengaruh besar sebagai salah satu acara paling penting di Tiongkok yang berpusat pada pengembangan merek.

 

BACA JUGA:Ferrari 488 Pista Piloti, Mobil Sport Balap Buatan Pabrikan Italia Populer di Dunia Otomotif Mesin Kuat!

Dengan mengusung tema "Merek Membawa Masa Depan yang Lebih Baik bagi Dunia", konferensi tahun ini akan mencakup program komprehensif yang mencakup lebih dari 40 kegiatan utama dan beberapa acara pendukung, yang berlangsung selama tiga hari. Selain merek-merek terkenal Tiongkok dan global yang memamerkan dan mempromosikan produk mereka di Moganshan, konferensi ini juga menarik partisipasi lebih dari sepertiga wilayah tingkat provinsi Tiongkok, yang berupaya menampilkan atribut unik mereka dan memperluas jaringan kerja sama melalui berbagai cara. .

 

Sumber: