Wisata Kuliner dan Penuh Untung di Mal Ciputra Cibubur, FIFGROUP 35th LOCALICIOUS

  Wisata Kuliner dan Penuh Untung di Mal Ciputra Cibubur,  FIFGROUP 35th LOCALICIOUS

Peresmian booth Anjungan Road to FIFGROUP 35th LOCALICIOUS oleh Kepala FIFGROUP Wilayah Jakarta-Tangerang 1--

Promo menguntungkan dari FIFGROUP.

 

BACA JUGA:Suzuki Varian Jimny Harga Promo Desain Lebih Tinggi dan Menggunakan Mesin Berkualitas Tinggi Double

BACA JUGA:Game Baru Higgs Domino Global v2.30! Berikut Cara Download Di Platform Google Terbaru 2024

FIFGROUP didukung oleh lima brand service, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA, yang ikut hadir dalam kegiatan "Anjungan Road to FIFGROUP 35th LOCALICIOUS" dengan menawarkan beragam promo spesial dan souvenir eksklusif untuk pengunjung.

Kepala FIFGROUP Wilayah Jawa Barat 2, Hendra Sugara Martha, menyatakan bahwa selain mendukung pelestarian kuliner nusantara, FIFGROUP juga hadir dalam event Nusantara Kaya Rasa melalui Anjungan Road to FIFGROUP 35th LOCALICIOUS sebagai solusi finansial bagi masyarakat melalui 5 brand services tersebut.

 

 Tidak hanya itu, melalui event ini kami juga turut menghadirkan solusi finansial pilihan bagi masyarakat, khususnya pengunjung, melalui 5 layanan brand services FIFGROUP," jelas Hendra. Layanan tersebut meliputi FIFASTRA yang menyediakan layanan pembiayaan sepeda motor Honda, SPEKTRA yang menawarkan pembiayaan multiproduk seperti alat elektronik, gadget, hingga perabot rumah tangga, DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna, FINATRA dengan pembiayaan mikroproduktif untuk pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), serta AMITRA yang menawarkan pembiayaan syariah,  tutur Hendra.

 

FIFGROUP melalui FIFASTRA menawarkan promo hingga Rp2 juta untuk tipe Beat dan Scoopy, hingga Rp3 juta untuk tipe PCX, dan hingga Rp2,6 juta untuk tipe Vario dengan pengajuan tenor minimal 35 bulan. Sementara itu, SPEKTRA menawarkan promo yang beragam. Cukup dengan membayar Rp99 ribu, pengunjung bisa mendapatkan gadget berlaku untuk semua brand. Promo lainnya termasuk cukup membayar dengan nol rupiah untuk pengajuan Sepeda Listrik dan berbagai barang elektronik, serta hadiah menarik lainnya.

 

Pengunjung yang membutuhkan dana tunai berkesempatan mengajukan pinjaman melalui DANASTRA yang menawarkan promo potongan angsuran hingga Rp500 ribu dengan tenor pengajuan maksimal 36 bulan. DANASTRA juga menawarkan hadiah berupa Motorcycle Care Kit dan Helm.

Sementara itu, bagi pelaku UMKM yang memiliki motivasi untuk mengembangkan usahanya berkesempatan mendapatkan promo potongan angsuran sebesar Rp6 juta dan sejumlah merchandise pada setiap pengajuan yang dilakukan. Sedangkan dari AMITRA, menawarkan potongan biaya admin sebesar Rp500 ribu untuk pendaftaran Haji Reguler dan potongan angsuran hingga Rp1,5 juta bagi pengunjung yang hendak menjalankan ibadah Umrah serta beragam hadiah yang bisa didapatkan.

BACA JUGA:Higgs Domino Global v2.24 Versi Terbaik, Dapatkan dan Download Disini!

BACA JUGA:Mobil Avanza Sporty 2024 Tipe G Mesin.1.2 cc di Jual dengan Harga Murah Gratis Servis 1 Tahun

Sumber: