Raih Prestasi Terbaik dengan Monitor Gaming AOC AGON 6 dan OLED Pemenang Penghargaan

Raih Prestasi Terbaik dengan Monitor Gaming AOC AGON 6 dan OLED Pemenang Penghargaan

Raih Prestasi Terbaik dengan Monitor Gaming AOC AGON 6 dan OLED Pemenang Penghargaan--

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id, - AGON by AOC memperkenalkan dua monitor gaming OLED kelas atas ke jajaran AGON 6, AG276QZD dan AG456UCZD, menghadirkan kinerja superior yang meningkatkan gameplay ke level maksimal bagi para gamer profesional dan penggemar berat. Dengan lebih banyak model AGON 6 yang diperkirakan akan hadir tahun ini, AGON by AOC siap mendobrak batasan lebih jauh lagi.

BACA JUGA:Toyota Avanza 2024, Mobil Sporty yang Laris, dan Populer di Pasar Otomotif Memikat Hati Para Penggemar

BACA JUGA:Radarseluma.Disway.Id, telah Terverifikasi Dewan Pers

 

OLED Memberikan Perendaman Tak Tertandingi dengan Kontras Menakjubkan

Mewakili pilar puncak teknologi layar, OLED menghadirkan pengalaman tak tertandingi bagi para gamer, dengan kemampuan menampilkan warna hitam pekat sempurna disertai kecerahan menakjubkan. Kemampuan ini disebabkan oleh setiap piksel pada layar yang menyala sendiri, itulah sebabnya OLED adalah singkatan dari "dioda pemancar cahaya organik".

 

Dengan panel OLED AGON 6, lingkungan apa pun, betapapun gelapnya, tetap dapat dinikmati dengan gambar yang sangat detail, rasio kontras tak terbatas, dan warna yang lebih murni. Hal ini tidak hanya memungkinkan gamer untuk terjun langsung ke dunia game mana pun yang mereka pilih untuk benar-benar mendalaminya, namun juga meningkatkan performa gameplay dengan membuat detail lebih mudah dilihat. Selain itu, OLED juga memberikan waktu respons yang lebih cepat, sudut pandang yang unggul, dan tingkat emisi cahaya biru berbahaya yang lebih rendah dibandingkan layar LCD tradisional.

 

Potensi Permainan yang Dimaksimalkan dengan Fitur Pemenang Penghargaan

Dua dari monitor OLED AGON 6 telah mendapatkan penghargaan, dengan AGON Pro Monitor AG276QZD 27" yang ramping dan AGON Pro Monitor AG456UCZD 45" yang melengkung menjadi pemenang Red Dot tahun 2023. Monitor pemenang penghargaan ini tidak hanya membanggakan rangkaian premium yang komprehensif fitur permainan yang identik dengan merek AGON 6, juga dirancang dengan cermat untuk memenuhi standar teknologi tertinggi, sementara desain standnya yang khas membedakannya dalam pasar yang sangat kompetitif.

 

BACA JUGA: Ayo Buru Keberadaan Mantan Ketua MPC PP Seluma, Hadiahnya 5 Juta

Sumber: