TAISE Asia-Pacific Sustainability Action Awards Ke-3 Memulai Perjalanan Baru

TAISE Asia-Pacific Sustainability Action Awards Ke-3 Memulai Perjalanan Baru

Ajang ini bertujuan untuk menggalakkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan --

 

TAIPEI, TAIWAN, Radarseluma.Disway.Id,- Selaras dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs) oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa, Asia-Pacific Sustainability Action Awards (Penghargaan Aksi Berkelanjutan Asia Pasifik) yang ketiga akan diselenggarakan untuk memberikan pengakuan terhadap organisasi dan individu yang telah memberikan kontribusi yang luar biasa dalam bidang pengembangan yang berkelanjutan.

BACA JUGA:Siapa yang Temukan Mantan Ketua MPC Pemuda Pancasila Seluma, Kemanan Akan Dijamin ! Uang 5 Juta Akan Diraih

BACA JUGA:Walau PPPK Jadi Prioritas 2024, Calon Peserta Harus Lengkapi Beberapa Syarat Dibawah Ini!

Upacara penganugerahan penghargaan tersebut akan diadakan secara bersamaan dengan Asia-Pacific Sustainability Development Action Expo and Summit, dan diperkirakan untuk menarik partisipasi dari berbagai industri, universitas, dan badan pemerintah di seluruh wilayah Asia Pasifik.

 

Saat ini, TAISE telah menerima 1051 registrasi, yang meliputi 537 organisasi, yang menunjukkan pengembangan aktif dari wilayah Asia Pasifik dalam bidang pengembangan yang berkelanjutan.

 

 

Upacara Penganugerahan 2023 Asia-Pacific and Taiwan Sustainability Action Awards: Foto para hadirin terhormat.

 

Pimpinan TAISE, Dr. Eugene Chien mengatakan, "Ini adalah peluang yang sangat baik untuk menampilkan pencapaian global dalam pengembangan yang berkelanjutan. Kami akan memperkuat kemitraan dengan berbagai industri untuk mempercepat pencapaian tujuan pengembangan berkelanjutan." Dua pemenang penghargaan internasional tahun lalu, Krung Thai Bank PCL. dari Thailand dan PT United Tractors Tbk dari Indonesia, telah menunjukkan nilai baru dari keberlanjutan Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (LST) dalam bisnis, juga ada lebih banyak indikator yang diperkirakan akan berpartisipasi pada tahun ini.

 

Ajang ini bertujuan untuk menggalakkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa, membangkitkan kesadaran terhadap persoalan pengembangan berkelanjutan di wilayah Asia Pasifik, dan memberikan pengakuan terhadap kinerja yang luar biasa dalam pengembangan berkelanjutan di berbagai bidang, sambil menyediakan platform untuk pertukaran dan dialog. Secara khusus, TAISE berharap untuk menarik perhatian bagi Livable City Award (Penghargaan Kota Layak Huni), karena kota memegang peran yang sangat penting dalam mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan.

Sumber: