Masalah SK PPPK Tahun 2023, Ini Kata Bupati Seluma...Kabar Bahagia!

Masalah SK PPPK Tahun 2023, Ini Kata Bupati Seluma...Kabar Bahagia!

Bupati bersama Dewan Guru--

radarseluma.disway.id - Tenaga Honorer di Kabupaten Seluma yang lulus PPPK ditahun 2023 lalu dan belum mendapatkan SK, setelah melakukan penantian akhirnya dibulan Mei Ini akan menerima SK.

 

Hal tersebut dijelaskan Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE bahwa dikatakannya SK untuk PPPK kini dalam waktu dekat akan diserahkan kepada PPPK yang lulus ditahun 2023.

 

Hal tersebut disampaikannya, saat pengembalian berkas pendaftaran calon kepala daerah Kabupaten Seluma, di Kantor DPC PDIP Seluma, Sukaraja, Senin 6 Mei 2024.

 

" Akan kita bagikan SK PPPK dalam waktu dekat baik itu tenaga kesehatan ataupun tenaga pendidikan. Pembagiannya sekitar pertengahan bulan ini paling lambat ujung bulan" jelas Erwin.

 

Sementara itu data sebelumnya, Pemkab Seluma membuka formasi sebanyak 743 Formasi di tahun 2023, terdiri dari formasi PPPK tenaga kesehatan sebanyak 385 orang dan formasi PPPK guru sebanyak 358 orang. Sedangkan peserta yang dinyatakan lolos hanya 354 orang untuk tenaga PPPK Kesehatan, dan untuk tenaga PPPK guru 358 orang.

BACA JUGA:Tes PPPK 2024 Belum Jelas Kapan Dimulai, Tenaga Honorer Di Seluma Harus Sabar! Ini Penyebabnya..

BACA JUGA:Bulan Ini Tenaga Honorer Lulus PPPK Di Seluma 2023 Lalu, Akan Terima SK!

Ditahun tersebut Formasi tertinggi yang di rekrut untuk PPPK paling tinggi yakni bidang tenaga kesehatan.

 

Untuk tahun 2024 peluang besar juga akan didapatkan oleh tenaga honorer untuk diangkat PPPK, karena Kabupaten Seluma tahun 2024 ini mengusulkan 1.350 Formasi PPPK.

Sumber: