Beberapa Hero Terbaik di Mobile Legends Untuk Merusuhkan Buff Musuh Ketika Bermain

Beberapa Hero Terbaik di Mobile Legends Untuk Merusuhkan Buff Musuh Ketika Bermain

Hero Rusuh di Buf Musuh--

 

Radarseluma.disway.id - Dalam Mobile Legends, kemampuan untuk mengganggu musuh dengan efektif dapat menjadi kunci keberhasilan dalam memenangkan pertandingan.

Dengan memilih hero yang tepat untuk merusuh di buf musuh, tim bisa mendapatkan keunggulan yang signifikan, yang di mana jika hal tersebut di lakukan maka akan sangat memngaruhi tim dan game anda.

Jika anda ingin memilih hero yang tepat untuk merusuh buff musuh, pada artikel di bawah ini Radar.Seluma.disway.id akan membahas beberapa hero terbaik untuk rusuh di buff musuh.

Hero Bagus Merusuhkan Buff Musuh:

1. Ling

Pertama, Ling adalah salah satu hero yang sangat efektif dalam merusuh di buf musuh. Dengan kecepatan dan mobilitasnya yang tinggi, Ling dapat dengan mudah masuk dan keluar dari pertempuran, membuatnya sulit ditangkap oleh musuh. 

Selain itu, kemampuannya untuk melakukan serangan dari jarak jauh memungkinkannya untuk menghabisi musuh dengan cepat.

BACA JUGA:Daftar Hero Mage Paling Sakit di Mobile Legends di Mid Lane

BACA JUGA:5 Hero Mobile Legends dengan Ultimate Paling Mematikan

2. Hayabusa

Selanjutnya, Hayabusa adalah pilihan lain yang baik untuk merusuh di buf musuh. Dengan kemampuan mobilitas yang tinggi, dia bisa menyelinap ke belakang musuh dan mengambil mereka satu per satu. Selain itu, dengan serangannya yang cepat dan mematikan, dia bisa memberikan kerusakan besar dalam waktu singkat.

 

3. Gusion

Sumber: