Daftar Hero Mage Paling Sakit di Mobile Legends di Mid Lane

Daftar Hero Mage Paling Sakit di Mobile Legends di Mid Lane

Hero Mage Paling Sakit--

 

Radarseluma.disway.id - Game Mobile Legends hingga saat ini masih menjadi sebagai salah satu game mobile MOBA yang paling populer di dunia, menawarkan beragam pilihan hero dengan kemampuan yang unik.

Di mana ketika di Dalam pertempuran ada beberapa hero dengan kemampuan magic damage yang sangat mematikan sering menjadi pilihan utama para pemain yang ingin memenangkan pertandingan.

Ingin tahu apa saj hero yang di maksud? Pada artikel di bawah ini Radar.Seluma.disway.id akan membahas beberapa hero mage di mobile legends dengan damage yang sangat sakit.

Hero Mage Paling Sakit:

1. Kagura 

Kagura dikenal dengan kemampuannya yang fleksibel dan mematikan. Dengan kombinasi skill yang baik, Kagura mampu menyebabkan kerusakan besar pada musuh-musuhnya. 

BACA JUGA:5 Hero Mobile Legends dengan Ultimate Paling Mematikan

BACA JUGA:Cara Mudah Monetisasi FB Pro! Ayo Hasilkan Uang Bermain Facebook

Skillnya yang paling mematikan adalah Yin Yang Overturn, yang dapat menghasilkan burst damage yang besar dan juga memiliki efek crowd control yang kuat.

 

2. Lunox 

Lunox adalah hero dengan kekuatan dualitas cahaya dan kegelapan. Kemampuannya untuk beralih antara kedua mode tersebut memberikannya fleksibilitas dalam pertempuran. 

Skillnya yang paling mematikan adalah Ultimate, yang dapat menyebabkan kerusakan besar pada musuh-musuh di sekitarnya.

Sumber: