Cara Mudah Monetisasi FB Pro! Ayo Hasilkan Uang Bermain Facebook

Cara Mudah Monetisasi FB Pro! Ayo Hasilkan Uang Bermain Facebook

fb pro--Radar Seluma.bacakoran.co

radarseluma.disway - Jadi perbincangan di media sosial seperti argumen tentang FB Pro yang bisa menghasilkan uang. Tentu saja, pamer perkembangan status FB Pro juga terjadi di Facebook. FB Pro ternyata memang bisa menjadi sumber penghasilan, bahkan untuk ibu rumah tangga. Sebagai informasi, FB Pro adalah salah satu fitur dari Facebook yang kini sedang ramai diperbincangkan di dunia maya.

 

selain itu FB Pro akan mengubah akun pengguna. Mulai dari pengaturan ke Publik pada Siapa yang dapat mengikuti saya (Who can follow me).

 

FB Pro adalah singkatan dari Facebook Profesional, dan menurut laman resmi Facebook, FB Pro adalah mode yang memungkinkan akun atau profil pengguna mencapai khalayak secara lebih luas. 

 

Dengan perubahan profil, maka akan membuat siapapun bisa mengikuti dan melihat konten di Feed pengguna FB Pro. Mereka juga bisa mendapatkan berapapun jumlah followers, tanpa batasan dafi Facebook.

 

Profil pengguna juga akan menjadi Digital Creator secara default. Namun juga masih bisa diganti melalui menu Edit profile > Details, lalu klik Edit dan pilih kategori yang diinginkan.

BACA JUGA:Konten Paling Dilarang di FB Pro! Cara Monetisasi Cepat dan Cara Dapat Pengikut Banyak

BACA JUGA:Dapatkan Penghasilan Tambahan Sebesar Rp 12 Juta per Bulan Dengan FB Pro, Begini Caranya..

Monetisasi Konten

Untuk memenuhi syarat monetisasi, pengguna FB Pro harus mematuhi standar kelayakan monetisasi dan memenuhi kriteria kelayakan. Untuk pengguna berusia di bawah 18 tahun tidak bisa memonetisasi kontennya.

 

Sumber: