Setelah PAN dan Gelora, Erwin Daftar ke PDI Perjuangan di Seluma

Setelah PAN dan Gelora, Erwin Daftar ke PDI Perjuangan di Seluma

Erwin Oktavian Daftar ke PDI Perjuangan--

 

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.disway.id - Setelah sebelumnya mengembalikan formulir pendaftaran ke PAN dan partai Gelora, dalam rangka penjaringan calon kepala daerah (Cakada). Sabtu (4/5) Erwin Octavian berencana akan mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

 

Sekretaris DPW Partai PPP, Riki Supriadi yang juga tim LO Erwin Octavian mengatakan saat ini Erwin Octavian sedang melengkapi persyaratan. Sebelum nantinya mengembalikan formulir pendaftaran ke PDI Perjuangan. "Jika tidak ada perubahan, Sabtu (4/5) kami akan mengembalikan formulir pendaftaran dan melengkapi berkas ke PDI-P," tegas Riki Supriadi siang kemarin. 

 

Lebih lanjut, Riki mengatakan saat ini Erwin Octavian juga sedang melengkapi berkas pendaftaran ke beberapa parpol yang sudah membuka pendaftaran. "Berkas persyaratan sedang kami lengkapi. Kami akan mendaftar ke beberapa parpol yang sudah membuka pendaftaran dan kami sudah ambil formulirnya," sambungnya. 

BACA JUGA:Ferrari Masih Primodona di Jual dengan Harga Murah di Rp 1,18 M, Siapa Ya! yang Pemilik Mobil Balap ini?

BACA JUGA:Perjalanan Karier Taufik Hidayat Hingga Memutuskan Pensiun Gantung Raket

BACA JUGA:Perjalanan Karier Taufik Hidayat Hingga Memutuskan Pensiun Gantung Raket

Sementara itu mengenai cawabup yang bakal mendampingi Erwin Octavian pada Pilkada Seluma nanti. Sejauh ini Riki Supriadi mengatakan partai PPP belum memutuskan. Meskipun ada beberapa nama yang diwacanakan akan mendampingi  Erwin Octavian seperti Jonaidi SP yang merupakan kader Gerindra serta Billi Dwitrata yang merupakan ketua DPD PAN Seluma serta anggota DPRD Provinsi Bengkulu. 

 

"Sampai saat ini belum ditetapkan. Meskipun ada beberapa nama yang disebut bakal mendampingi. Namun semuanya tergantung keputusan tim serta partai PPP nantinya," pungkas Riki. (adt)

 

Sumber: