Kegiatan Sang Legendaris Atlit Bulutangkis Taufik Hidayat Usai Gantung Raket

Kegiatan Sang Legendaris Atlit Bulutangkis Taufik Hidayat Usai Gantung Raket

Olah raga. Aktifitas Sang Legendaris Atlit Bulutangkis Taufik Hidayat meskipun pensiun tetap aktif--

 

Seluma, BengkuluRadar Seluma. Disway.id - Taufik Hidayat sang legendaris bulutangkis Indonesia profesional sudah lama pensiun dan gantung raket sejak menyatakan diri pensiun 16 Juni 2013 silam, namun nama nya yang sudah mengharumkan nama Indonesia hingga Internasional masih tetap harum dan di kenang hingga saat ini 

Namun meskipun pensiun Taufik Hidayat sang legendaris tetap aktif di bidang olahraga dan mengurus bisnisnya ayah 2 anak ini aktif sebagai pemilik dan pengelola dari gelanggang latihan Bulutangkis berkelas di Indonesia, ia juga tetap aktif berkegiatan di cabang olahraga lain yaitu sepak bola dalam Club sepak bola bernama Komando FC, yang berisikan Komedian, musisi, dan atlet Indonesia dengan minat dan tujuan yang sama di dunia sepak bola kecintaan nya di dunia olahraga yang telah membesarkan nama nya sering menyaksikan pertandingan sepak bola secara langsung baik dalam negeri maupun luar negeri.

BACA JUGA:Profil Atlet Bulu Tangkis Legendaris Indonesia Taufik Hidayat

Buah tak jauh jatuh dari pohon nya ternyata pepatah itu berlaku buat Taufik Hidayat sang legendaris meskipun tidak mengikuti jejak yang di geluti sang legendaris atlit Bulutangkis sang anak laki-laki akrab di panggil Nayo memiliki menggeluti olahraga sepak bola bahkan sang anak memiliki ambisi sama seperti sang ayah untuk menjadi pemain kelas dunia.

Meskipun sang anak berbeda dari sang legendaris hal ini tak membuat Taufik Hidayat berhenti mendukung putranya untuk meraih mimpi nya menjadi pemain sepak bola profesional yang nantinya mampu mengharumkan nama Bangsa Indonesia baik dalam negeri maupun luar negeri.

Meskipun sang legendaris Bulutangkis Indonesia profesional Taufik Hidayat kini sudah pensiun dari dunia atlit Bulutangkis yang sudah membesarkan namanya Taufik Hidayat banyak menghabiskan waktunya sebagai atlet sepak bola bersama teman-temannya, hal ini tentu tak membuat Taufik Hidayat melupakan olahraga yang telah membesarkan namanya ini meskipun sibuk tetap sewaktu-waktu bermain Bulutangkis bersama rekan-rekan seperjuangannya sesama legendaris atlit Bulutangkis.

BACA JUGA:Perjalanan Karier Taufik Hidayat Hingga Memutuskan Pensiun Gantung Raket

Bahkan Yonex sebagai produsen peralatan Bulutangkis yang telah membesarkan nama nya sejak yang ia pakai sejak 2015 telah mengumpulkan para legendaris Bulutangkis yang dikelompokkan dalam tim Yonex Legends' Vision dengan tujuan untuk memotivasi para pemain muda untuk mengedepankan olahraga Bulutangkis agar makin populer dengan cara melalukan tur global kepada generasi muda Taufik Hidayat tergabung dari beberapa legendaris atlit Bulutangkis seperti Lee Chong Wei, Lin Dan, Peter Gade, dan Lee Yong Dae.

Meskipun tidak lagi terjun ke kejuaran atlit Bulutangkis yang telah membesarkan nama nya Taufik Hidayat tetap menginspirasi bagi para remaja agar mengejar mimpi dan pantang menyerah. (djl) 

Sumber: