Grup SCHMID Menutup Kombinasi Bisnis dan Memulai Perdagangan di Bursa Efek Nasdaq

Grup SCHMID Menutup Kombinasi Bisnis dan Memulai Perdagangan di Bursa Efek Nasdaq

Gebr. SCHMID GmbH, yang berbasis di Freudenstadt, Jerman.--

 

 

 

FREUDENSTADT, Jerman dan GREENWICH , Radarseluma.Disway.Id,  -- Gebr. SCHMID GmbH ("Perusahaan" atau "SCHMID," dan bersama dengan anak perusahaan konsolidasinya, "SCHMID Group" atau "Group"), penyedia solusi global untuk industri elektronik, fotovoltaik, kaca, dan sistem energi berteknologi tinggi, dan Pegasus Digital Mobility Acquisition Corp. ("Pegasus") (NYSE: PGSS) mengumumkan penyelesaian kombinasi bisnis mereka. Alhasil, mulai 30 April 2024 nama resmi perusahaan yang ada adalah SCHMID Group NV. Hari ini, saham SCHMID Group NV akan mulai diperdagangkan di Nasdaq Global Select Market dengan simbol ticker “SHMD”.

 

Kombinasi bisnis yang pertama kali diumumkan pada 31 Mei 2023 ini telah menghasilkan pencatatan awal SCHMID di NASDAQ di New York. SCHMID percaya bahwa penyelesaian kombinasi bisnis dan pencatatan publik semakin memungkinkan SCHMID memenangkan kontrak penempatan skala besar, menarik talenta terbaik dan menyediakan mata uang untuk akuisisi yang ditargetkan.

 

SCHMID adalah perusahaan teknologi berusia 160 tahun yang merupakan generasi kelima dalam kepemilikan dan manajemen keluarga. SCHMID berfokus pada pengembangan peralatan dan solusi proses yang disesuaikan untuk berbagai industri termasuk elektronik berteknologi tinggi, fotovoltaik, kaca, dan sistem energi.

 

BACA JUGA:Diberi Nama Muhammad Saka, Dirujuk ke RS Bhayangkara, Ibunya Masih Dicari Polisi

BACA JUGA:Kisah Tauladan Nabi Saleh AS, Bisa dijadikan Renungan

 

 Dengan keahlian dalam menerapkan & menghubungkan tumpukan lapisan teknis yang dipadukan dengan menjadi pemasok peralatan modal – SCHMID memberikan solusi untuk pengemasan tingkat lanjut pada ukuran tingkat panel, papan sirkuit cetak kelas atas serta manufaktur PV & Kaca dan penyimpanan energi. 

 

Sumber: