DC dan Zebra Comics Kolaborasi dalam Joker: The World Anthology

DC dan Zebra Comics Kolaborasi dalam Joker: The World Anthology

Zebra comics--

 

DOUALA, KAMERA - Radarseluma.Disway.Id,  - Zebra Comics PLC , pemimpin dalam penerbitan buku komik Afrika, mengumumkan kolaborasi dengan DC, bagian dari Warner Bros. Discovery dan salah satu penerbit komik dan novel grafis terbesar di dunia, untuk bekerja sama -membuat dan mengembangkan cerita untuk antologi hardcover DC mendatang Joker: The World .

 

BACA JUGA:Usai Diberi Nama Bayi Ditemukan Di Teras Rumah Warga Seluma Dirujuk Ke RS Bhayangkara Bengkulu

BACA JUGA:8 Pihak Ketiga Pengelolaan Anggaran Insentif Fiskal Stunting Seluma Di Dinas PMD Dan Dinkes Diperiksa Jaksa!

Joker: The World adalah antologi yang menyatukan konsorsium pencipta dan penerbit internasional untuk mengeksplorasi beragam interpretasi dari DC Super-Villain yang ikonik.

 

Di antara kontributor terhormat antologi ini, Zebra Comics PLC telah merekrut tim penulis Dr. Ejob Gaius dan seniman Bertrand Mbozo'o Zeh untuk membuat cerita unik berjudul "Terapi Hitam". Berlatar belakang Kamerun yang kaya, di jantung Afrika Tengah, "Terapi Hitam" menandai momen bersejarah dalam komik: untuk pertama kalinya The Joker akan dikonsep ulang dalam sebuah cerita orisinal, yang disesuaikan dengan audiens lokal, yang dikembangkan oleh semua pihak. -Tim kreatif Afrika dan ditempatkan dalam permadani benua Afrika yang dinamis.

 

“Kolaborasi dengan DC ini mewakili lompatan besar bagi representasi Afrika dalam industri buku komik global,” kata Ejob Nathanael Ejob, CEO Zebra Comics PLC. “Kami sangat bangga memelopori upaya ini, memperkenalkan versi baru dan orisinal The Joker kepada khalayak di seluruh dunia, sekaligus menampilkan bakat dan kreativitas yang tak tertandingi dari para pendongeng Afrika.”

 

"Black Therapy" berjanji untuk menyampaikan narasi mencekam yang mengeksplorasi intrik jahat The Joker dalam konteks unik Kamerun, menawarkan kepada pembaca perspektif baru yang menggembirakan tentang karakter ikonik tersebut.

 

BACA JUGA: RUU PBJ Publik Segera Disahkan, Sudah Masuk Tahapan Paraf Menteri

Sumber: