Ini Dia 4 Weton Dengan Sifat Paling Dingin Menurut Primbon Jawa

Ini Dia 4 Weton Dengan Sifat Paling Dingin Menurut Primbon Jawa

Weton Dengan Sifat Terdingin--

 

Radarseluma.disway.id - Dalam tradisi jawa, setiap pasaran dan hari memiliki karakteristik unik yang diyakini memengaruhi kepribadian dan nasib seseorang.

Salah satu karakteristik kepribadian yang menarik untuk dianalisis adalah seseorang yang mempuyai sifat pendiam.

Dimana orang-orang yang memiliki weton dengan sifat pendiam cenderung lebih introvert, suka merenung, dan mungkin memiliki preferensi untuk menyimpan pikiran mereka untuk diri sendiri daripada berbicara secara terbuka di depan umum.

Mau tahu apa saja weton yang di maksud? Pada artikel di bawah ini Radar.Seluma.disway.id akan membahas beberap weton untuk seseorang yang memiliki sifat pendiam.

BACA JUGA:Daftar Hantu Paling Mengerikan di Indonesia

BACA JUGA:Misteri Paling Mengerikan di Indonesia Hingga Saat ini

Daftar Weton Dengan Sifat Pendiam:

1. Jumat Legi

Jumat Legi adalah kombinasi antara hari Jumat dan pasaran Legi dalam kalender Jawa. Orang-orang yang lahir pada weton ini cenderung pendiam dan introspektif. 

Mereka memiliki kebijaksanaan yang dalam dan sering kali lebih suka menghabiskan waktu untuk merenung daripada berbicara secara terbuka. Meskipun demikian, ketika mereka berbicara, kata-kata mereka seringkali bermakna mendalam dan memiliki dampak yang besar pada orang lain.

 

2. Rabu Wage

Rabu Wage adalah gabungan antara hari Rabu dan pasaran Wage dalam kalender Jawa. Orang-orang yang lahir pada weton ini mungkin menunjukkan sifat pendiam dengan cara yang sedikit berbeda. 

Sumber: