5 Weton yang Diyakini Akan Alami Kesulitan Ketika Menikan

5 Weton yang Diyakini Akan Alami Kesulitan Ketika Menikan

Weton yang Akan Alami Kesulitan Ketika Menikah--

 

Radar.Seluma.disway.id - Menurut kepercayaan masyarakat Jawa, terdapat beberapa weton yang dianggap membawa kesulitan saat menikah.

Weton adalah sistem penanggalan Jawa yang mempertimbangkan hari kelahiran seseorang, meskipun banyak weton yang di yakini akan sangat membantu di kehidupan ternyata ada weton tersendiri yang di yakini akan alami kesulitan ketika menikah.

Di mana weton-weton yang di maksud akan sangat berpengaruh ketika menikah, yang di mana para weton tersebut ketika menikah akan alami berbagai masalah yang akan di alami.

Mau tahu apa saja weton tersebut? Pada artikel di bawah ini Radar.Seluma.disway.id akan membahas beberapa weton yang di yakini akan alami kesulitan ketika menikah.

Daftar Weton Mendatangkan Masalah Ketika Menikah:

1. Weton Wage dengan Weton Pahing 

Pasangan dengan weton Wage dan weton Pahing dianggap tidak cocok satu sama lain. Jika tetap melangsungkan pernikahan, rumah tangga mereka dipercaya akan dipenuhi dengan konflik dan perselisihan yang tidak akan selesai.

BACA JUGA:5 Weton yang Diyakini Mendatangi Rezeki Melimpah

BACA JUGA:Fakta yang Sangat Menarik Dari Weton Senin Legi Menurut Primbon Jawa

2.  Weton 25 

Pasangan dengan jumlah weton 25 saat digabungkan dianggap tidak cocok untuk menikah. Pasangan dengan weton ini dipercaya tidak saling cocok satu sama lain dalam pernikahan.

3.  Weton 26 

Pasangan dengan jumlah weton 26 juga dianggap tidak cocok untuk menikah. Wetonya dapat dihitung dengan menggabungkan weton pasangan. Jika weton pasangan berjumlah 26, maka dianggap tidak cocok untuk menikah.

Sumber: