5 Weton yang Diyakini Mendatangi Rezeki Melimpah

5 Weton yang Diyakini Mendatangi Rezeki Melimpah

Weton Diyakini Mendatangi Rezeki Melimpah--

 

Radar.Seluma.disway.id - Dalam budaya jawa banyak sekali weton yang sangat di yakini akan membawa dan mendatangkan rezeki yang melimpah.

Namun di balik semuanya beberapa weton dianggap membawa berkah dan kemujuran yang lebih besar dalam hal rezeki.

Ini berarti bahwa orang yang lahir pada hari-hari tertentu dalam pasaran tertentu diyakini akan mendapatkan rezeki yang lebih berlimpah.

Mau tahu apa saja weton yang di maksud? Pada artikel di bawah ini Radar.Seluma.disway.id akan membahas beberapa weton yang di anggap akan membawa dan mendatangkan rezeki yang sangat melimpah.

BACA JUGA:Fakta yang Sangat Menarik Dari Weton Senin Legi Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:3 Cara Mengenal Weton Dalam Diri Sendiri

Weton yang Mendatangkan Rezeki Melimpah:

1.  Weton Pon

Weton Pon diyakini membawa berkah dalam hal rezeki. Orang yang lahir pada hari Pon dalam penanggalan Jawa dipercaya akan memiliki kemungkinan besar untuk mendapatkan rezeki yang melimpah.

2. Weton Wage

Weton Wage juga dianggap membawa keberuntungan dalam hal rezeki. Orang yang lahir pada hari Wage dalam penanggalan Jawa diyakini akan mendapatkan rejeki yang besar dan berlimpah.

3. Weton Kliwon

Selain Weton Pon dan Weton Wage, Weton Kliwon juga dipercaya membawa keberuntungan dalam hal rezeki. Orang yang lahir pada hari Kliwon dalam penanggalan Jawa dipercaya akan mendapatkan rezeki yang berlimpah.

Sumber: