OKX Ventures Berkolaborasi Stanford's Future of Digital Currency, Promosikan Inovasi Blockchain

OKX Ventures Berkolaborasi Stanford's Future of Digital Currency, Promosikan Inovasi  Blockchain

OKX Ventures Berkolaborasi Stanford's Future of Digital Currency--

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.id,-- OKX Ventures , cabang investasi dari pertukaran kripto terkemuka dan perusahaan teknologi Web3 OKX, hari ini mengumumkan kolaborasi penelitian dan pendidikan dengan Stanford's Future of Digital Currency, yang bertujuan untuk mempromosikan blockchain inovasi dan keberlanjutan.

 

Sebagai bagian dari Departemen Ilmu Komputer Stanford School of Engineering, FDCI adalah program afiliasi industri yang dipimpin oleh tim ahli di bidang ilmu komputer, ekonomi, hukum dan bisnis, dengan tujuan mendorong inovasi, kolaborasi, dan masa depan mata uang digital melalui pendidikan, penelitian, dan keterlibatan industri.

 

BACA JUGA:Realisasi Kredit Bank Mandiri Kuartal I 2024 Tembus Rp1.435 Triliun

BACA JUGA: Permintaan Kredit Korporasi Masih Tinggi, Survei Bank Indonesia

 

Melalui kolaborasi ini, OKX Ventures bertujuan untuk memajukan batas-batas pengetahuan, mengatasi tantangan industri, dan membuka peluang baru untuk inovasi melalui serangkaian inisiatif dalam penelitian, berbagi pengetahuan, kolaborasi teknis, dan kegiatan komunitas yang melibatkan mahasiswa, institusi, regulator, dan banyak lagi. . Mitra OKX Ventures Jeff Ren juga akan bergabung dengan Dewan Penasihat FDCI untuk memberikan dukungan dengan keahlian industri veterannya.

 

Mitra OKX Ventures Jeff Ren berkata: "Kami sangat gembira mengumumkan kolaborasi kami dengan Inisiatif Mata Uang Digital Masa Depan Stanford, sebuah institusi yang terkenal dengan penelitian dan inovasi inovatif dalam mata uang digital. Kolaborasi ini mencerminkan misi kami untuk mendorong keberlanjutan dan mendorong perubahan positif dalam dunia ekosistem blockchain. Dengan menggabungkan kepemimpinan dan sumber daya industri kami dengan keahlian akademis dan kemampuan penelitian Stanford, kami bertujuan untuk membuka peluang baru dan mempercepat pengembangan solusi inovatif yang membentuk masa depan mata uang digital."

 

Direktur Fakultas FDCI Profesor David Mazieres mengatakan: "Kami sangat senang OKX Ventures menjadi anggota FDCI dan Jeff Ren bergabung dengan Dewan Penasihat kami. Kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka saat kami melanjutkan upaya kami untuk membuat mata uang digital dapat diakses dan inklusif dan untuk mempromosikan standar yang adil."

 

Sumber: