All New Pajero Sport 2024 Memiliki Desain Eksterior yang Mengadopsi Konsep Dynamic Shield, dari Mitsubishi

All New Pajero Sport 2024 Memiliki Desain Eksterior yang Mengadopsi Konsep Dynamic Shield, dari  Mitsubishi

All New Pajero Sport 2024 telah mengadopsi desain eksterior yang mencolok dengan konsep Dynamic Shield, yang telah menjadi identitas dari Mitsubishi. Desain ini menampilkan garis-garis yang dinamis dan maskulin, memberikan tampilan yang lebih tegas dan mo--

 

 

 

 

radarseluma.disway.id - All New Pajero Sport 2024 telah mengadopsi desain eksterior yang mencolok dengan konsep Dynamic Shield, yang telah menjadi identitas dari Mitsubishi. Desain ini menampilkan garis-garis yang dinamis dan maskulin, memberikan tampilan yang lebih tegas dan modern pada mobil ini.

 

Konsep Dynamic Shield memberikan kesan kokoh dan tangguh, sesuai dengan karakter SUV yang dimiliki oleh Pajero Sport. Bagian depan mobil ini menampilkan gril yang besar dan kuat, memberikan kesan gagah dan mewah.

 

Mobil ini juga didesain dengan detail yang elegan, seperti garis-garis tegas yang mengalir secara dinamis, serta roda yang besar dan kuat, menambah kesan kokoh dan sporty pada mobil ini.

 

 

BACA JUGA:37 Panwascam Existing di Seluma Ikuti Evaluasi Kinerja

Mobil ini juga menampilkan desain yang menarik, dengan tambahan elemen-elemen modern seperti lampu belakang LED yang memanjang dan spoiler atap, menambah kesan mewah dan berkelas pada All New Pajero Sport 2024.

 

Sumber: desain yang stylish