Ingin Lanjutkan Lagi Seluma Alap, Erwin Kembali Maju di Pilkada

Ingin Lanjutkan Lagi Seluma Alap, Erwin Kembali Maju di Pilkada

Erwin Octavian, SE Maju Kembali Sebagai Calon Bupati Seluma--

 

 

PEMATANG AUR, Radar.Seluma.disway.id - Erwin Octavian, SE sudah memantapkan niatnya dan membulatkan tekadnya untuk kembali maju sebagai calon Bupati Seluma dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Seluma 27 November nanti. Ditanya motivasinya Erwin mengaku masih banyak program-programnya yang saat ini perlu dilanjutkan dan dioptimalkan untuk membawa Kabupaten Seluma yang lebih baik lagi. Khususnya Seluma 1.000 jalan mulus, Seluma mudah berinvestasi, Seluma desa dan kelurahan maju, Seluma Melayani, dan Seluma Beragama dan Berbudaya.

 

Memang tidak terbantahkan bahwa saat menjadi Bupati Seluma Erwin sudah melaksanakan ke lima program ini. Bahkan data dan faktanya Erwin yang menjadi bupati paling banyak membangun jalan di Kabupaten Seluma. "Hari ini (kemarin) saya bersama dengan pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengembalikan formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) ke tim penjaringan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Seluma dan ke DPD partai Gelora Seluma," kata Erwin Octavian saat diwawancarai Radar Seluma usai pengembalian berkas pada Sabtu (27/4).

BACA JUGA:Rekrut Baru, Tunggu Bawaslu Existing 37 Panwascam di Seluma

BACA JUGA:Artis Ini Tak Kapok-kapok, 5 Kali Ditangkap Kasus Narkoba!

Dangan hal ini Erwin mengaku sudah siap untuk mengikuti tahapan fit and propertest yang akan diselenggarakan oleh PAN maupun Gelora. Tidak hanya dua partai ini Erwin juga akan mendaftarkan diri ke partai lainnya yang membuka penjaringan Cakada. Walau secara aturan partainya sendiri yaitu PPP sudah memenuhi syarat untuk mengusung sendiri calon bupai dan wakil. "Kita akan kembali menjalankan lima program yang saat ini sudah berjalan. Sehingga nantinya dapat menjadikan Kabupaten Seluma yang lebih Alap lagi," sambungnya. 

 

Untuk calon wakil bupati yang akan mendampingi Erwin mengaku saat ini belum ada. Dan dia masih menunggu apa yang nanti akan menjadi keinginan masyarakat dan juga mempertimbangkan usulan dari partai yang akan mengusungnya. "Insya Allah. Nanti mudah-mudahanlah tidak akan lama lagi kita sepakati siapa calon wakilnya. Kita akan bicarakan lagi dengan partai," jelasnya. 

 

Seperti yang diketahui Erwin sejak dilantik menjadi Bupati Seluma periode 2019-2024 memang menggaungkan lima program untuk pembangunan Kabupaten Seluma yang Alap. Seluma yang memiliki Aksesibilitas yang bagus, Lapangan Perkerjaan yang tersedia, dan perekonomian masyarakat yang meningkat. Program ini terus dilakukan hingga saat ini.

BACA JUGA:Ferrari Sport Mobil Buatan Produser Italian Hadirkna Ide-ide Terbaru dan Siap Bersaing di Segmen Otomotof!

BACA JUGA: Ternyata, Masih Ada Desa di Seluma Belum Ajukan Pencairan DD Tahap I Jumlahnya segini

Sumber: