Rp21 Miliar Digelontorkan Untuk Kecamatan Seluma Utara, Pembangunan Infrastruktur

 Rp21 Miliar Digelontorkan Untuk Kecamatan Seluma Utara, Pembangunan Infrastruktur

Sekda Seluma Menunggu konfirmasi dari Kemenpan dan RB--

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.id,  - Sekretaris daerah (Sekda) H Hadianto, SE, MM, M.Si menyampaikan tahun ini senilai Rp21 miliar anggaran akan difokuskan ke pembangunan Ulu Seluma tepatnya di Kecamatan Seluma Utara.

Sekda menyampaikan pembangunan lanjutan jalan dari Kelurahan Puguk ke Peraduan Tinggi senilai Rp11,7 miliar sudah dilaksanakan. Setelah sebelumnya titik nol yang dilakukan oleh Bupati Seluma. 

BACA JUGA:Perjalanan Panjang Dakwah Nabi Hud AS Hingga Kaum 'Ad Allah Binasakan

BACA JUGA: 2 Mei KPU Seluma Rekrut 606 PPS, Ayo Siapkan Berkas Anda

"Tahun ini khusus Kecamatan Seluma Utara total Rp21 miliar. Untuk Rp11,7 miliar untuk melanjutkan pembangunan jalan di Peraduan Tinggi dekat kantor camat Seluma Utara sepanjang 4,1 Km," kata Sekda, kemarin. 

Seperti yang dikabarkan Sekda melakukan peninjauan langsung pembangunan  tahap pertama jalan menuju tiga desa di Kecamatan Seluma Utara. Pada kesempatan ini Sekda didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Almidian Saleh.

"Peninjauan ini dilakukan untuk melihat bagaimana proses pelebaran dan pengerasan yang telah selesai dikerjakan melalui Program Karya Bakti TNI Kodim 0425 Seluma yang bekerja sama dengan Pemkab Seluma," sambungnya.

Selain itu, Sekda Hadianto juga meninjau jembatan di Desa Lubuk Resam yang telah diperbaiki oleh masyarakat dengan cara swadaya. 

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner Hadir dengan Gaya Baru, Sistem Baru, Teknologi Baru Fitur Baru Siap Bersaing Segmen Otomotif

BACA JUGA:Tur Media Internasional

"Saya beserta jajaran mengecek langsung bagaimana kondisi jalan menuju Desa Talang Empat - Lubuk Resam serta jembatan sementara yang di bangun secara swadaya oleh masyarakat," tutupnya.(adt)

 

Sumber: