Tur Media Internasional "Halo Tiongkok, Sinar Matahari Hainan" Saksikan Evolusi {ariwisata dan Budaya Hainan

Tur Media Internasional

Selama tur media mendapat penjelasan soal hainan--

 

HAIKOU, CHINA, Radarseluma.Disway.Id,  - Tur Media Internasional "Hello CHINA, Sunshine Hainan" 2024 digelar di Kota Haikou dari tanggal 22 hingga 25 April. Para jurnalis dari berbagai media arus utama internasional menyelidiki Hainan, mengabadikan pariwisata dan kehidupan di kota tersebut. atraksi budaya dengan lensa dan kata-katanya.

 

BACA JUGA:Transaksi Jual Beli Chip Higgs Domino Global Marak Lagi!

BACA JUGA: Teddy Sudah Daftar ke PAN dan PDI Perjuangan, Kandidat Cabup Seluma

 

Selama tur, jurnalis menjelajah lokasi seperti Haikou, Sanya, Qionghai, Danzhou, dan Chengmai. Acara-acara tersebut memberikan gambaran mengenai belanja bebas bea, wisata kesehatan, wisata pedesaan, perjalanan kapal pesiar, penerbangan di ketinggian rendah, dan liburan dengan kapal pesiar, dan tujuan mereka adalah untuk mengungkap pariwisata dan budaya pulau yang terus berkembang dalam konteks Pelabuhan Perdagangan Bebas Hainan. .

 

Sektor pariwisata merupakan fokus utama dalam pengembangan Pelabuhan Perdagangan Bebas Hainan. Dalam beberapa tahun terakhir, Hainan secara aktif mempromosikan pembangunan pusat pariwisata internasional, dan terus meningkatkan daya tariknya bagi wisatawan domestik dan internasional.

Awal tahun ini, Hainan telah meluncurkan serangkaian penawaran wisata inbound, yang mencakup enam tema utama dan 12 rute perjalanan: mulai dari kunjungan warga Tiongkok perantauan hingga perendaman budaya, perawatan kesehatan dan kebugaran, petualangan olahraga, tur studi internasional, dan perjalanan bisnis. Diantaranya, jalan raya wisata keliling pulau yang baru diresmikan telah menjadi mega hotspot pariwisata di Hainan.

 

Pada bulan Februari tahun ini, kebijakan masuk bebas visa Hainan untuk 59 negara termasuk Perancis, Jerman, Jepang dan Korea Selatan, telah diperluas ke berbagai bidang termasuk bisnis, kunjungan, reuni keluarga, perawatan medis, pameran, dan kompetisi olahraga untuk warga negara berusia 59 tahun. negara. Provinsi Hainan juga meluncurkan aplikasi "Hainan Trust Pay", yang secara mulus menggabungkan fungsionalitas mesin POS tradisional ke dalam aplikasi seluler. Wisatawan luar negeri kini dapat menikmati pengalaman pembayaran yang nyaman dan efisien.

 

Untuk menampilkan perkembangan terkini pariwisata dan budaya Hainan kepada pengunjung di seluruh dunia, Kantor Berita Xinhua dan Departemen Pariwisata, Kebudayaan, Radio, Televisi dan Olahraga Provinsi Hainan bersama-sama memprakarsai pemilihan global "Keunggulan Pariwisata dan Budaya Hainan TOP 10" pada bulan Februari . Setiap bulan, mereka memperkenalkan pilihan situs pariwisata dan budaya, pengalaman baru dan ide rekreasi inovatif yang unik di Hainan kepada khalayak global, khususnya bagi mereka yang berasal dari 59 negara yang masuk bebas visa.

Sumber: