OPPO di Peringkat 10 Kekayaan Intelektual Global, Sudah 5 Tahun Berturut-turut

  OPPO di Peringkat 10 Kekayaan Intelektual Global, Sudah 5 Tahun Berturut-turut

--

BACA JUGA:Dewan Pers Verifikasi Faktual Radarseluma.Disway.Id

Melalui investasi penelitian dan pengembangan yang ekstensif di berbagai bidang seperti pemrosesan gambar, visi komputer, teknologi ucapan, pemrosesan bahasa alami, dan pembelajaran mesin, OPPO memelopori pengembangan teknologi AI dan penerapannya secara luas pada produk ponsel pintarnya. 

 

Pada tanggal 31 Maret 2024, OPPO telah mengajukan total 5.399 paten terkait AI secara global, termasuk 3.796 paten utilitas dalam pencitraan AI. Menurut "Peringkat Paten Kecerdasan Buatan" yang diterbitkan oleh outlet media kekayaan intelektual IPRdaily pada tanggal 22 April 2024, OPPO berada di peringkat kesembilan di Tiongkok dengan total 3.743 paten utilitas terkait AI yang diberikan.

 

 

 

Sebagai bagian dari upayanya untuk meningkatkan pengalaman hidup cerdas bagi penggunanya, OPPO berfokus pada transformasi inovasi teknis terkini menjadi aplikasi praktis dan berpusat pada konsumen.

 Hal ini mencakup pengenalan lebih dari seratus fitur berbasis AI pada seri terbaru OPPO Find X7, sementara rencana masa depan melibatkan integrasi fitur AI generatif seperti AI Eraser dan AI Magic Studio ke lebih banyak produk OPPO.

 

Komitmen OPPO terhadap inovasi terbuka mendorong upaya perusahaan untuk membangun ekosistem kekayaan intelektual berdasarkan terobosan teknologi utama di bidang bernilai tinggi seperti 5G/6G, AI, flash charge, dan pencitraan.

 

BACA JUGA:Update Terbaru Higgs Domino GlobalX8 Spedeer V2.29 Apk

Hingga saat ini, OPPO telah menerapkan paten standar penting 5G di lebih dari 40 negara dan wilayah secara global. Perusahaan ini juga telah mengajukan lebih dari 6.100 kelompok permohonan paten global, mendeklarasikan lebih dari 3.300 kelompok paten standar 5G ke European Telecommunications Standards Institute (ETSI), dan mengajukan lebih dari 11.000 proposal terkait standar 5G ke Proyek Kemitraan Generasi ke -3 (3GPP). 

 Di wilayah lain, OPPO telah mengajukan lebih dari 12.306 paten global terkait pencitraan dan telah melisensikan teknologi pengisian daya flash VOOC ke lebih dari 50 perusahaan, sehingga memungkinkan lebih banyak perangkat elektronik dengan kemampuan pengisian cepat.

Sumber: