OPPO di Peringkat 10 Kekayaan Intelektual Global, Sudah 5 Tahun Berturut-turut

  OPPO di Peringkat 10 Kekayaan Intelektual Global, Sudah 5 Tahun Berturut-turut

--

 

 

SHENZHEN, CHINA, Radarseluma.Disway.Id,  - Hari ini, OPPO, perusahaan teknologi global terkemuka, merilis "Buku Putih Inovasi dan Kekayaan Intelektual OPPO" pada Hari Kekayaan Intelektual (IP) Sedunia, menegaskan kembali komitmen teguhnya terhadap Inovasi dan intelektual perlindungan properti. 

 

Menurut Organisasi Kekayaan Intelektual Dunia (WIPO), OPPO berada di peringkat kesembilan secara global dalam paten yang diajukan berdasarkan Perjanjian Kerjasama Paten (PCT) pada tahun 2023, menjadikannya tahun kelima berturut-turut dalam sepuluh besar global.

 

BACA JUGA: Terancam Dibatalkan Kemendagri, Mutasi 22 Maret 2024 Pemda Seluma

BACA JUGA: Kuliner Lampung Festival 2024, FIFGroup Sponsor Utama

 Pada tanggal 31 Maret 2024, OPPO telah mengajukan lebih dari 101.000 permohonan paten secara global, dengan lebih dari 55.000 paten diberikan, dan 91% dari seluruh permohonan paten adalah paten utilitas.

 

 

 

“Di OPPO, kami percaya bahwa inovasi teknologi dan perlindungan kekayaan intelektual merupakan hal mendasar bagi kesuksesan perusahaan kami di masa lalu, sekarang, dan masa depan,” kata Feng Ying, Chief Intellectual Property Officer OPPO. “Melalui strategi pertahanan kekayaan intelektual proaktif dan komitmen kami untuk membina ekosistem kekayaan intelektual jangka panjang yang sehat, kami berkomitmen penuh untuk mendukung masa depan inovasi seperti yang dibayangkan dalam 'Buku Putih Inovasi dan Kekayaan Intelektual OPPO'.”

 

Sumber: