Kuliner Lampung Festival 2024, FIFGroup Sponsor Utama

 Kuliner Lampung Festival 2024, FIFGroup Sponsor Utama

Penyaluran bantuan sosial Corporate Social Responsibility (CSR) oleh manajemen kepada 5 pondok pesantren dan panti asuhan--

 

 

Lampung, Radarseluma.Disway.Id, - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-35, PT Federal International Finance (FIFGROUP) hadir sebagai sponsor utama dalam ajang Kuliner Lampung Festival (KLF) 2024 yang akan diselenggarakan mulai hari ini, tanggal 26 April hingga 5 Mei 2024, di Taman Griya Parkir, Lapangan Parkir Angel Wing, Enggal, Bandar Lampung mulai pukul 15.00 - 22.00 WIB setiap harinya.

 

BACA JUGA: Terancam Dibatalkan Kemendagri, Mutasi 22 Maret 2024 Pemda Seluma

BACA JUGA:Dewan Pers Verifikasi Faktual Radarseluma.Disway.Id

 

Kepala FIFGROUP Wilayah Lampung dan Bangka Belitung, Subur Ritonga, menyebutkan bahwa KLF 2024 merupakan wadah untuk melestarikan kuliner dan jajanan Indonesia serta diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian dan masyarakat Lampung.

 

“Sebagai bagian dari rangkaian menyambut HUT ke-35 FIFGROUP, kami menjadi sponsor utama dalam pameran kuliner ini. Kami percaya bahwa momen KLF 2024 akan memberikan manfaat besar, terutama bagi perekonomian Lampung dengan partisipasi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang akan mengisi setiap stand,” ujar Subur.

 

Lebih lanjut, Subur menjelaskan bahwa KLF 2024 merupakan destinasi liburan akhir pekan yang ideal, di mana pengunjung dapat menikmati kuliner dan jajanan khas Indonesia yang tidak boleh dilewatkan. “KLF 2024 adalah ajang yang tepat bagi masyarakat Lampung untuk menikmati liburan akhir pekan dengan beragam kuliner dan jajanan Indonesia serta berbagai kegiatan seru dan hadiah menarik,” tambahnya.

 

Selain pameran kuliner, pengunjung KLF 2024 juga dapat menikmati beragam acara live music dan entertainment, serta berpartisipasi dalam berbagai kompetisi, permainan berhadiah, dan pameran lainnya dengan promo menarik.

 

BACA JUGA:Update Terbaru Higgs Domino GlobalX8 Spedeer V2.29 Apk

Pada KLF 2024 yang akan berlangsung selama 10 hari tersebut, FIFGROUP akan hadir dengan kelima brand services-nya, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA.

 

FIFASTRA menawarkan solusi finansial bagi masyarakat Lampung yang ingin memiliki sepeda motor Honda dengan promo hemat angsuran hingga Rp6,8 juta dan uang muka mulai dari 10%. “Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat Lampung untuk memiliki sepeda motor Honda dengan angsuran hemat dan uang muka rendah,” kata Subur.

 

Selain sepeda motor Honda, FIFGROUP melalui SPEKTRA juga menyediakan layanan pembiayaan untuk alat elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga. Cukup dengan Rp175 ribu, masyarakat Lampung dapat membawa pulang barang impian mereka, ditambah dengan potongan angsuran hingga Rp200 ribu dan hadiah langsung yang bisa didapatkan hanya di KLF 2024.

Untuk memenuhi berbagai kebutuhan, mulai dari biaya pendidikan, kesehatan, hingga renovasi rumah, FIFGROUP hadir dengan DANASTRA yang menyediakan layanan pembiayaan multiguna. DANASTRA menawarkan promo potongan angsuran hingga Rp600 ribu dan souvenir menarik.

 

Melalui FINATRA, FIFGROUP menunjukkan komitmennya dalam mendukung UMKM Indonesia. Pada KLF 2024, pelaku UMKM yang ingin mengembangkan bisnisnya dapat menikmati promo potongan angsuran sebesar Rp6 juta.

AMITRA, layanan pembiayaan syariah dari FIFGROUP, juga memberikan promo menarik bagi masyarakat muslim Lampung yang hendak melaksanakan ibadah Naik Haji atau Umrah. AMITRA menawarkan potongan biaya admin untuk Haji Reguler hingga Rp500 ribu.

 

BACA JUGA: Belangko E-KTP Aman, Mesin Pencetakan E-KTP di Bengkulu Selatan Kurang

BACA JUGA: Ternyata Fogging Berbahaya Bagi Kesehatan, Jadi Jangan Sering-sering

Tidak hanya itu, kehadiran AstraPay sebagai penyedia layanan dompet digital juga menambah keuntungan pada program KLF 2024 dengan berbagai promo cashback dan voucher diskon. “KLF 2024 adalah momen yang tepat untuk menikmati liburan akhir pekan bersama keluarga, mencicipi kuliner dan jajanan menarik, serta mewujudkan impian dengan kemudahan finansial dari FIFGROUP,” tutup Subur.

 

Tidak hanya terkait soal pengembangan bisnisnya, FIFGROUP juga terus berupaya melanjutkan komitmen untuk terus hadir bagi masyarakat. Dalam acara konferensi pers, FIFGROUP juga turut memberikan bantuan kepada 5 pondok pesantren dan panti asuhan sebagai berikut : Panti Asuhan Ummi May, Panti Asuhan & Sekolah Luar Biasa Yayasan Dharma Sari, Panti Asuhan Daarul Aitam, Panti Asuhan Bussaina dan Panti Asuhan Budi Asih.

 

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh jajaran manajemen FIFGROUP Area Lampung dan Bangka Belitung kepada masing-masing perwakilan pondok pesantren dan panti asuhan, yang turut hadir dalam acara pembukaan booth tersebut. Bantuan yang diberikan masing-masing sebesar Rp7 juta sehingga total dana bantuan CSR yang diberikan adalah sebesar Rp35 juta.

 

 BACA JUGA: Pengembangan Teknologi dan Inovasi Dalam Tangani Bencana, BPBD BS Ikut Pelatihan

 

 

 

 

 

Sumber: