GE Jun, Chairman dan CEO TOJOY, "Melompat ke Depan Lagi"

GE Jun, Chairman dan CEO TOJOY,

Ge Jun--

BACA JUGA: Akibat Gagal Nyalip, Pelajar SMKN 3 Seluma Meninggal Dunia! Lawan Laka Kabur

 

Ge Jun optimis terhadap potensi perusahaan Tiongkok di pasar negara berkembang, dengan banyak peluang untuk "pergi ke luar negeri" dan "membawa masuk". Ia menyoroti pentingnya dan pentingnya kesuksesan suksesi antargenerasi.

 

Laporan Kekayaan Hurun 2023 baru-baru ini yang diterbitkan oleh Hurun Institute mengungkapkan bahwa hanya dalam dekade berikutnya, kekayaan sebesar 21 triliun yuan akan diwariskan kepada generasi berikutnya. Lebih jauh lagi, dalam 20 hingga 30 tahun mendatang, kekayaan sebesar 49 triliun hingga 84 triliun yuan akan ditransfer ke generasi setelahnya. Hal ini menyoroti pentingnya wirausahawan penerus antargenerasi untuk memberi semangat dan memfokuskan kembali rencana mereka.

 

Ge Jun menyerukan kepada perusahaan-perusahaan swasta untuk melepaskan kekuatan internal mereka, membangun "perusahaan swasta baru" dengan DNA inovatif yang berkembang, dan untuk tetap fokus pada bidang bisnis inti mereka. Ia percaya bahwa inovasi adalah kunci untuk meningkatkan produktivitas dan daya saing, dan arah pengembangan perusahaan industri di masa depan harus tetap fokus pada teknologi canggih, solusi cerdas, dan pembangunan ramah lingkungan.

 

Secara keseluruhan, pidato Ge Jun menekankan pentingnya inovasi, adaptasi, dan kewirausahaan dalam pengembangan perusahaan swasta, mendorong wirausahawan untuk melompat maju dan sepenuhnya menyambut era baru.

 

Ge Jun kini mendedikasikan waktunya untuk mendorong pertumbuhan TOJOY Smart Enterprise Services, sebuah platform mutakhir yang memberdayakan bisnis untuk berbagi dan mencocokkan sumber daya dan berkembang pesat di pasar lokal, regional, dan global. Platform inovatif ini menggunakan teknologi big data untuk memenuhi permintaan pengguna bisnis dan pengusaha industri, menghubungkan perusahaan-perusahaan berkembang terpilih dengan sumber daya kewirausahaan yang inovatif.

 

BACA JUGA: Erwin Octavian Ambil Formulir di Gelora Seluma, Tim Teddy Dijadwalkan Senin

BACA JUGA: Jadwal Lengkap Fase Gugur Piala Asia U-23 2024, Indonesia Vs Korsel

Acara pidato tahunan di Shenzhen sukses besar, dengan lebih dari 1.000 peserta dan ratusan ribu perusahaan menyaksikan secara online dan real-time. Acara ini menampilkan beragam konten dan contoh bisnis, menyoroti kemampuan platform ini dalam mendukung perusahaan-perusahaan menjanjikan baik di tingkat lokal di Tiongkok maupun global. Acara perdana ini menandai dimulainya program tahunan yang akan terus mempertemukan wirausahawan, pemimpin industri, dan inovator.

Sumber: