Akibat Gagal Nyalip, Pelajar SMKN 3 Seluma Meninggal Dunia! Lawan Laka Kabur

 Akibat Gagal Nyalip, Pelajar SMKN 3 Seluma Meninggal Dunia! Lawan Laka Kabur

Peristiwa lakalantas yang merenggut nyawa--

 

 

KAYU ARANG, Radarseluma.Disway.id,  - Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa, terjadi di ruas jalan lintas Desa Kayu Arang, Kecamatan Sukaraja Seluma Provinsi Bengkulu.

 

Terjadi  peristiwa tabrak lari yang dialami oleh seorang pelajar kelas X jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Seluma. Yakni Ahmad Fauzil Adzim (15) warga Desa Tawang Rejo, Kecamatan Air Periukan. Pada Kamis (25/4) pagi, sekira Pukul 06.45 Wib saat korban bermaksud ingin berangkat ke sekolah.

 

BACA JUGA: 8 Pemilik Bengkel dan Usaha Papan Bunga, Saksi Sidang Terdakwa Setwan Seluma

BACA JUGA: Erwin Octavian Ambil Formulir di Gelora Seluma, Tim Teddy Dijadwalkan Senin

 

Menurut keterangan Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Plh Kasat Lantas, Ipda Sumanto, SH saat dikonfirmasi Radar Seluma mengatakan, kronologi kejadian Lakalantas tersebut telah terjadi pada Kamis (25/4) pagi, sekitar Pukul 06.45 Wib. Bermula pada saat itu korban (Ahmad) bermaksud ingin pergi ke sekolah dengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Mega Pro BD 3160 CE melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Tais.

 

Saat dalam perjalanan, tepatnya berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban bermaksud ingin mendahului (Menyalip) sepeda motor yang berada di depan nya.

 

 Naas, usai menyalip sepeda motor pedagang sayur yang ada di depannya. Sepeda motor korban sedikit melebar ke kanan jalan. Hanya saja saat bersamaan muncul mobil R6 Dump Truk yang melaju dari arah Kota Tais menuju ke arah Kota Bengkulu. Sontak sepeda motor korban menghantam bagian kanan bak Dump Truk.

Sumber: