GE Jun, Chairman dan CEO TOJOY, "Melompat ke Depan Lagi"

GE Jun, Chairman dan CEO TOJOY,

Ge Jun--

 

SHENZHEN, CHINA, Radarseluma.Disway.Id,  - Pada tanggal 19 April, Ge Jun, CEO TOJOY Smart Enterprise Services, menyampaikan pidato tahunan yang mengesankan di SHENZHEN, menekankan tema penting "Leap Ahead Again" bagi pengusaha Tiongkok, dan mereka penerus perusahaan generasi kedua.

Mantan Wakil Presiden Global Intel, Apple dan NVIDIA, pidato inspiratif Ge Jun dihadiri oleh banyak pengusaha dalam dan luar negeri, pakar industri, eksekutif senior, pembuat kebijakan, dan perwakilan media industri.

 

BACA JUGA:Membahas Fungsi dan Manfaat Roblox Gift Card

BACA JUGA:Spesifikasi Honda Brio RS, Mobil Berteknologi Tinggi dengan Harga Terjangkau

 

Ge Jun berbagi pengalaman awal karirnya di Shenzhen, yang menjadi landasan kesuksesannya dalam melayani raksasa teknologi internasional.

Dia memainkan peran utama dalam mendirikan anak perusahaan Intel di Tiongkok dan pusat penelitian dan pengembangan di Shenzhen serta pusat inovasi Apple. Setelah bergabung dengan TOJOY pada tahun 2019, Ge Jun mempromosikan dan memimpin pendirian kantor pusat Layanan Perusahaan Cerdas TOJOY di Shenzhen.

 

Ge Jun menekankan pentingnya "melompat ke depan lagi" dalam menghadapi era baru, seiring Tiongkok memasuki tahun pertama penerapan "era kekuatan produktif berkualitas baru". Dengan diterbitkannya “31 Opini tentang Mempromosikan Perkembangan Perekonomian Swasta” yang diterbitkan oleh pemerintah pusat Tiongkok, perekonomian swasta telah ditetapkan sebagai kekuatan pendorong utama bagi modernisasi dan pembangunan berkualitas tinggi di Tiongkok.

 

Ge Jun percaya bahwa perusahaan swasta sedang menuju masa depan yang cerah, didorong oleh upaya global, inovasi, dan warisan antargenerasi. Ia menganjurkan perusahaan untuk "melompat ke panggung global dunia baru" dengan mengadopsi strategi jangka panjang dan lokal, dan untuk mengurangi hambatan bagi usaha kecil dan menengah baik lokal maupun luar negeri untuk memanfaatkan layanan platform.

 

Sumber: