Teddy dan Tenno Ambil Formulir Cabup di PDI Perjuangan Seluma

 Teddy dan Tenno Ambil Formulir Cabup di PDI Perjuangan Seluma

Teddy dan Tenno Ambil Formulir Pendaftaran di DPC PDI Perjuangan--

 

PEMATANG AUR, Radar.Seluma.disway.id - Bakal Calon Bupati Seluma periode 2024-2029 Teddy Rahman, SE, MM sudah mematangkan niatannya untuk maju sebagai Calon Bupati Seluma. Kemarin (24/4) perwakilan Teddy Rahman yaitu Zelig Ilham Hamka serta rombongan mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Seluma di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan di Kelurahan Sukaraja dan juga mengambil formulir di sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN) yang ada di Pematang Aur.

 

Zelig dalam keterangannya mengungkapkan sejauh ini pihaknya sudah membangun komunikasi dengan seluruh partai yang ada di Kabupaten Seluma. "Pada hari ini (kemarin) kami perwakilan dari bapak Teddy Rahman, SE, MM yang pertama bersilahturahmi ke DPC PDI Perjuangan Seluma itu niatannya untuk berkomunikasi awal yang baik kita harapkan. Kemudian kita juga mengambil formulir bakal calon Bupati Seluma," kata Zelig, kemarin (24/4).

 

Zelig mengatakan bahwa Teddy Rahman saat ini tidak memiliki partai. Sehingga menurutnya perlu untuk menjalin komunikasi dengan baik. Tidak hanya itu, menurutnya pihaknya juga sudah memetakan opsi maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Seluma melalui jalur independen. "Kalau untuk komunikasi kita komunikasi ke semua partai terbuka. Karena rekan media sudah tahu semua bahwa bapak Teddy Rahman ini non partai yang artinya beliau sangat terbuka dengan semua partai. Dan memang pesan khusus beliau datangi PDI Perjuangan terlebih dahulu," sambungnya.

BACA JUGA:Mobil Honda Brio Desain dengan Gaya Baru di Bagian Belakang Lebar, dan Bagian Depan Terlihat Kecil Modern

BACA JUGA:Mobil Mewah Ferrari Sport SUV Balap Handal Memiliki Mesin Berkualitas Tinggi dan Kecepatan Tinggi

"Opsi independen masih terbuka namun untuk saat ini kita jajaki semua. Jadi dari segi independen kita siapkan dan komunikasi dengan partai juga kita siapkan. Yang artinya semua peluang masih sangat terbuka. Yang perlu kami sampaikan. Terakhir pesan beliau kemarin, beliau sudah memantapkan hati serius untuk benar-benar maju untuk calon Bupati Seluma," jelasnya.

 

Usai perwakilan Teddy, pada hari yang sama Tenno Heika, S.Sos juga mengambil formulir di DPC PDI Perjuangan Seluma. Tenno menyampaikan tidak menutup kemungkinan dalam Pilkada nanti NasDem akan berkoalisi dengan PDI Perjuangan mengingat sesuai dengan aturannya minimal 2/3 dari jumlah kursi untuk mengusung calon bupati dan wakil Bupati Seluma. "Kemungkinan koalisi terbuka lebar. Karena kita menilai ada kesamaan ideologi. Dan partai PDI Perjuangan dan NasDem ini sama-sama partai nasional karena kita melihat juga PDI Perjuangan ini memiliki kekuatan yang merakyat," imbuh Tenno. 

BACA JUGA:Novo Nordisk CEM, Dapatkan Sertifikasi Tempat Kerja Terbaik 2024

BACA JUGA:LUX Rayakan Satu Abad Wewangian Tak Tertandingi, Kampanye

Sementara itu, Ketua penjaringan calon Bupati Seluma dan Wakil Bupati Seluma DPC PDI Perjuangan Seluma Dodi Sukardi menyampaikan bahwa saat ini sudah ada tiga yang mengambil formulir pendaftaran. Yang pertama Erwin Octavian, SE, kemudian Teddy Rahman, dan selanjutnya Tenno Heika dari partai NasDem. Selain itu disampaikan Dodi tidak menutup kemungkinan dari kader PDI Perjuangan juga ikut mendaftarkan diri.

Sumber: