Novo Nordisk CEM, Dapatkan Sertifikasi Tempat Kerja Terbaik 2024

Novo Nordisk CEM, Dapatkan Sertifikasi Tempat Kerja Terbaik  2024

Tempat kerja terbaik 2024--

 

ALMATY, KAZAHSTAN, Radarseluma.Disway.Id - Novo Nordisk CEM mengumumkan pencapaian sertifikasi Tempat Kerja Terbaik yang bergengsi pada tahun 2024. Pengakuan ini menggarisbawahi komitmen Novo Nordisk untuk membina lingkungan kerja yang suportif dan inklusif yang memprioritaskan kesejahteraan karyawan dan pertumbuhan profesional.

 

BACA JUGA:Ferrari Mobil Sport Mewah dengan Fitur Baru Sistem Baru Teknologi Canggih yang Memukau Tanpa Tanding

BACA JUGA:Toyota Avanza Sporty, Mobil SUV Handal Terlaris di Bengkulu Harga Terjangkau Banyak Digunakan Masyarakat

Berbasis di Almaty (Kazakhstan), Novo Nordisk CIS Emerging Markets adalah organisasi yang sangat beragam yang terdiri dari sembilan negara: Armenia, Azerbaijan, Georgia, Kazakhstan, Kyrgyzstan, Mongolia, Tajikistan, Turkmenistan, Uzbekistan.

 

Sertifikasi Best Place to Work, sebuah penghargaan bergengsi dalam bidang budaya tempat kerja dan kepuasan karyawan, merupakan bukti dedikasi Novo Nordisk yang berkelanjutan untuk mengembangkan tempat kerja di mana karyawan merasa dihargai, dihormati, dan diberdayakan untuk mencapai potensi penuh mereka.

 

Rana Azfar Zafar, Vice President & General Manager, menyatakan “Kami sangat bersyukur telah diakui sebagai Tempat Terbaik untuk Bekerja! Pencapaian ini merupakan bukti komitmen kami, bersama dengan tim kami yang luar biasa, untuk menciptakan lingkungan kerja yang positif dan bermanfaat. Kami sangat bangga bahwa karyawan kami secara konsisten mengalami interaksi positif dengan kolega dan pemimpin, dan menemukan kepuasan pribadi dalam peran mereka. Terima kasih kepada seluruh tim kami atas dedikasi dan kontribusi Anda – Andalah yang membuat perusahaan ini benar-benar istimewa. Bersama-sama, kita akan terus membangun budaya kerja yang luar biasa dan masa depan yang cerah bagi semua orang”.

 

Akmaral Sagitova, P&O Head CEM, berkomentar “Kami merasa terhormat mendapatkan Sertifikasi Tempat Kerja Terbaik, pencapaian ini memperkuat komitmen kami untuk membangun budaya tempat kerja dan masa depan yang luar biasa bersama dengan karyawan kami. Kami bangga bahwa karyawan kami secara konsisten memiliki pengalaman positif dengan rekan kerja dan pemimpin mereka serta menemukan kepuasan pribadi dalam pekerjaan mereka”.

 

Novo Nordisk sangat menekankan kesejahteraan karyawan melalui berbagai inisiatif, termasuk program kesehatan dan kebugaran yang komprehensif, peluang pengembangan profesional, pengaturan kerja yang fleksibel, dan budaya organisasi yang mendukung yang mendorong komunikasi terbuka dan umpan balik.

Sumber: