Qmiax Luncurkan Antarmuka Pengguna dan Proses Rransaksi Kripto yang Revolusioner

 Qmiax Luncurkan Antarmuka Pengguna dan Proses Rransaksi Kripto  yang Revolusioner

QMIAZ, MASA DEPAN KRIPTO--

 

NEW YORK, US, Radarseluma.Disway.Id,  - Baru-baru ini, Qmiax meluncurkan antarmuka pengguna dan proses perdagangan yang sepenuhnya baru, sebuah inovasi yang tidak hanya memberikan pengalaman perdagangan yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi pengguna, tetapi juga merupakan langkah penting dalam kepatuhan, sekali lagi membuktikan posisi Qmiax sebagai pemimpin industri.

 

BACA JUGA:JPU Akan Hadirkan Lagi Saksi Pihak 3, Sidang 3 Terdakwa Setwan Seluma

BACA JUGA:Toyota Avanza Sporty, Mobil SUV Handal Terlaris di Bengkulu Harga Terjangkau Banyak Digunakan Masyarakat

 

Keberhasilan platform perdagangan tidak hanya tergantung pada kekuatan teknologi dan pengaruh pasar, tetapi juga pada optimasi berkelanjutan pengalaman pengguna dan kepatuhan ketat terhadap standar kepatuhan global. Sejak didirikan, Bursa Qmiax telah berkomitmen untuk mengintegrasikan kedua aspek tersebut, menyediakan lingkungan perdagangan yang aman dan patuh.

 

Sejak didirikan pada tahun 2019, platform ini sangat menyadari pentingnya kepatuhan dan telah membangun model bisnisnya berdasarkan ini.

Dengan mendapatkan lisensi MSB (Money Services Business) di Amerika Serikat dan Kanada, Qmiax secara mantap maju di jalur kepatuhan global. Platform juga bekerja sama erat dengan regulator di seluruh dunia untuk memastikan layanannya mematuhi peraturan hukum lokal di berbagai yurisdiksi, komitmen terhadap kepatuhan ini meningkatkan daya saing Qmiax di pasar global.

 

Antarmuka pengguna baru dan proses perdagangan yang baru diluncurkan oleh Qmiax merupakan manifestasi terbaru dari komitmen mereka untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna. Antarmuka baru ini menggunakan desain yang minimalis dan intuitif, memungkinkan pengguna dengan mudah menavigasi dan dengan cepat menemukan alat perdagangan dan informasi yang mereka butuhkan.

 

BACA JUGA: Eks Bupati Murman dan Eks Sekda Mulkan Hadiri Panggilan Jaksa, Toton, SH Mantan Hakim Ad Hock Tak Hadir

Sumber: