Erwin Dapat Dukungan dari Tokoh Agama di Seluma

Erwin Dapat Dukungan dari Tokoh Agama di Seluma

Erwin Kotavian S,E Dapat Dukungan Dari Tokoh Agama di Pilkada Nanti--

 

AMPAR GADING, Radar.Seluma.disway.id - Sejumlah tokoh agama dari Islam, Kristen, dan Hindu menyatakan meminta agar Erwin Octavian, SE maju dan mencalonkan diri sebagai Bupati Seluma di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti. Pendeta Maradona selaku tokoh agama Kristen mengaku tersanjung dan menilai Erwin Octavian untuk maju kembali dalam Pilkada nanti. "Kami sangat tersanjung dengan kepemimpinan beliau ini. Kami merasa bahwa kami ini memang betul satu kesatuan Kabupaten Seluma tanpa membeda-bedakan," kata Maradona, kemarin (23/4). 

 

Tidak hanya itu, Maradona menyampaikan bahwa berkat program bantuan rumah ibadah dari pemerintah daerah saat ini atap gereja di tempatnya sudah diganti baru semua. 

BACA JUGA:Peringati Hari Kartini, DP3AP2KB Seluma Buka Layanan KB di Puskesmas Puguk

BACA JUGA:Sapa Warga di Desa Maras Jauh, Bupati Erwin Minta Pemerintah dan Masyarakat Kompak Bangun Seluma

Terkait dengan hal ini Erwin saat dikonfirmasi menyampaikan terima kasih kepada segenap tokoh agama. Dan dijelaskannya bahwa saat ini dirinya masih tetap akan fokus menjalankan program Seluma Beragama dan Berbudaya. "Pertama sekali saya ucapan terima kasih banyak. Namun yang jelas untuk saat ini kita sama-sama menjalankan program-progam yang sudah ada. Termasuk progam budaya dan keagamaan bisa berjalan dengan baik," sambung Erwin. 

 

Kemudian Erwin juga menyampaikan bahwa masyarakat Kabupaten Seluma merupakan satu kesatuan. Tidak ada lagi yang berbicara soal putra daerah. Tidak ada lagi yang membedakan suatu ras, kelompok, ataupun golongan. "Tidak ada lagi itu sebutan putra daerah. Saat ini yang ada putra Seluma. Jangan ada lagi yang membedakan ras, kelompok, ataupun golong karena kita ini merupakan satu kesatuan yaitu Seluma," urainya.

BACA JUGA: Inspektorat Seluma Audit Investigasi DD Desa Serian Bandung

BACA JUGA: Alcatel-Lucent Enterprise Luncurkan Purple On Deman, Sesuai Permintaan Asia Pasifik

Tidak hanya itu Erwin juga mengharapkan agar kerukunan antar umat agama di Kabupaten Seluma tetap dijaga. Saling menghormati dan juga tetap saling menjunjung Bhineka Tunggal Ika. Karena menurut Erwin Kabupaten Seluma ini seperti Nusantara yang terdapat berbagai macam suku, budaya, dan agama namun tetap satu juga.(adt) 

 

Sumber: