Alcatel-Lucent Enterprise Luncurkan Purple On Deman, Sesuai Permintaan Asia Pasifik

 Alcatel-Lucent Enterprise Luncurkan Purple On Deman, Sesuai Permintaan Asia Pasifik

Purple on Demand adalah penawaran komersial berbasis langganan --

Tempat kerja digital: Memungkinkan karyawan untuk bekerja dari mana saja (di kantor, di rumah, atau jarak jauh), dengan komunikasi, kolaborasi, dan layanan pelanggan yang efisien, solusi berbasis cloud tersedia kapan saja, dari perangkat apa pun.

 

Komunikasi sebagai katalis bagi ketangkasan perusahaan: Menghubungkan segalanya (orang, aplikasi, dan objek) untuk memperkaya interaksi bisnis tradisional, mempercepat pengambilan keputusan, mengotomatiskan proses bisnis, dan secara proaktif mendeteksi insiden sebelum terjadi.

 

Solusi dan arsitektur model cloud yang fleksibel: Dari solusi enterprise hingga solusi full-cloud (pribadi, publik, atau hybrid), organisasi dapat memutuskan pendekatan terbaik untuk mendukung transformasi mereka dalam hal anggaran, jangka waktu, dan tujuan.

 

 

BACA JUGA: Diparkir Samping Rumah, Suzuki Futura Warga Talang Sali Seluma Digasak Pencuri

BACA JUGA: Diparkir Samping Rumah, Suzuki Futura Warga Talang Sali Seluma Digasak Pencuri

 

Alcatel-Lucent Enterprise menghadirkan pengalaman teknologi khusus yang dibutuhkan perusahaan untuk membuat segalanya terhubung.

 

ALE menyediakan solusi jaringan, komunikasi, dan cloud di era digital dengan layanan yang disesuaikan untuk memastikan kesuksesan pelanggan, dengan model bisnis yang fleksibel di cloud, on premise, dan hybrid. Semua solusi memiliki keamanan bawaan dan dampak lingkungan yang terbatas.

 

Inovasi selama lebih dari 100 tahun telah menjadikan Alcatel-Lucent Enterprise sebagai penasihat tepercaya bagi lebih dari satu juta pelanggan di seluruh dunia.

Sumber: