Diparkir Samping Rumah, Suzuki Futura Warga Talang Sali Seluma Digasak Pencuri

 Diparkir Samping Rumah, Suzuki Futura Warga Talang Sali Seluma  Digasak Pencuri

Pick Up Korban yang hilang--

 

TALANG SALI, Radarseluma.Disway.Id,  - Aksi pencurian mobil kembali terjadi di wilayah Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Satu unit mobil jenis Pick Up warga Kelurahan Talang Sali, Kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Raib digasak oleh para pelaku pencurian kendaraan Roda Empat (R4) mobil.

 

BACA JUGA:Inilah 7 Perbedaan Nabi dan Rasul. Apa Saja Ayo Simak.

BACA JUGA:Wajah Baru, Toyota Liris dan Luncurkan Mobil SUV Fortuner Sport dengan Tipe Tinggi Mesin Tangguh

 

Yakni, mobil milik Angga (30), seorang pedagang warga Desa Talang Sali. Mobil jenis Suzuki Futura Pick Up Bernomor Polisi (Nopol) BD 9069 PA. Raib Digasak oleh para pelaku, saat diparkirkan oleh korban ditepi jalan. Tepatnya disamping rumah korban yang berjarakkan sekitar 5 meter yang tak dipagar.

 


Warga sempat heboh pick up hilang--

Dari keterangan Meza (28) yang merupakan istri korban menceritakan, kronologi kejadian tersebut terjadi pada Selasa (23/4) dinihari, sekitar Pukul 03.00 wib. Bermula pada saat sebelum kejadian. Mobil milik korban tersebut diparkirkan di tepi jalan samping rumah korban yang berjarakkan sekitar 5 meter yang tak dipagar. Dengan kondisi mobil tanpa muatan.

 

"Mobil diparkirkan di sampingi sana mas. Mobil dalam kondisi kosong tidak ada muatannya mas," sampainya.

BACA JUGA:Pajero Sport 2023 Tampil Elegan Desain Istimewa Fitur yang Canggih Mesin Handal

BACA JUGA:Bupati Seluma Erwin Octavian Halal Bi Halal Dengan Tokoh Agama, Erwin Bangga Akan Kerukunan Beragama di Seluma

Sumber: